banner 120x600

Rekannya ditangkap Polda Kalbar, Ratusan Buruh Duta Palma Group Bertahan di Disnaker Sambas 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Paska Penangkapan Rekannya yang bernama Mulyanto, Ratusan buruh yang tergabung dari Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sambas datangi Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertran) Sambas, Ratusan Buruh meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Sambas untuk melepaskan Rekannya yang di tangkap oleh Polda Kalimantan Barat.

Perwakilan Buruh Duta Palma Group Sambas- Bengkayang, Firmansyah menyampaikan, bahwa rekanya yang bernama Mulyanto di tangkap tadi pagi setelah mengantar anak nya sekolah, Sambas, Selasa (14/11/2023).

Penangkapan Mulyanto diduga karena Aksi kawan- kawan buruh beberapa hari yang lalu, kami ada sekitar 200 orang datang kesini meminta bantuan Pemerintah Kabupaten Sambas melepaskan teman kami yang ditangkap Polda Kalbar.

Tadi sudah terjadi pertemuan antara Perwakilan Kami dengan pihak Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sambas, Polres Sambas, Kodim Sambas, sepakat untuk menyurati Polda Kalimantan Barat.

Firmansyah Menambahkan, selagi belum ada Kepastian temannya di bebaskan, makan kami tetap bertahan di Halaman Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Sambas. ( Bersambung)

( Dedi Anggara).

%d blogger menyukai ini: