banner 120x600

Aksi Solidaritas, AMSPP Akan Bentangkan Bendera Palestina Raksasa Sepanjang 30 Meter

banner 120x600

Singkawang, borneonetv.com- Aliansi Masyarakat Singkawang Peduli Palestina (AMSPP) akan melakukan aksi solidaritas yang akan di gelar di Halaman mess Daerah yang berada di Jalan Merdeka Kelurahan Melayu Kecamatan Singkawang Barat 18 November 2023 Besok.

Koordinator AMSPP, Muhammad Tahyat mengatakan. Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas masyarakat kalbar untuk palestina yang sedang berduka.

“Rencana kegiatan ini kita lakukan besok pada pukul 08.00 WIB. Di halaman mess Daerah. Dan di hadiri forkopimda, tokoh masayarakat. Tokoh adat. Tokoh agama. Dan sebagainya. Dan tidak lepas pula saudara-saudara kita yang ada di daerah lain seperti Kabupaten sintang, Sambas, bengkayang,  mempawah dan daerah lainya,” ujar Angah Sapaan akrab.

Tidak hanya itu. Lanjut dia. Kegiatan tersebut akan di gelar berbagai kegiatan seperti Doa bersama. Orasai Kemanusiaan Dari setiap Tokoh agama.

“Tidak hanya itu. Kita akan memberikan bantuan secara simbolis Hasil penggalangan beberapa waktu lalu. bahkan Kita juga akan berencana membentangkan bendera Palestina Raksasa yang berukuran 3×30 meter di di depan Masjid Raya Kota Singkawang,” paparnya.

Dirinya mengatakan, acara kemanusiaan ini akan dibuka langsung oleh Pj Walikota Singkawang, Sumastro. Dan di hadiri seluruh Forkopimda kota singkawang.

“Saya berharap agar masyarakat tetap mengedepankan toleransi beragama di Kota Singkawang. Serta membangkitkan rasa kemanusiaan dan terhindar dari penggiringan opini agama dengan konflik yang terjadi di Palestina” paparnya.

Dirinya juga berharap apa yang di lakukan dapat membantu saudara-saudara yang ada di palestina. Baik secara moril dan Martil.

%d blogger menyukai ini: