banner 120x600

Diduga Mengandung BBM Pertalite, Kapolsek Binjai Hulu Bersama Warga Tutup Sumur 

banner 120x600

Sintang, BorneOneTV.com- Anggota Polsek Binjai bersama Masyarakat Menutup sumur sumur yang di duga mengandung PERTALITE yang terletak di Desa Dak Jaya,  Kecamatan Binjai Hulu, Kabupaten Sintang,  Jumat siang (24/11/2023).

Penimbunan sumur milik saudara NGETENO tersebut di saksikan oleh Forkopincam kecamatan Binjai hulu, hal tersebut di lakukan guna mengantisipasi meluasnya kabar tentang sumur yang mengeluarkan BBM jenis PERTALITE yang kebenarannya masih sangat meragukan.

Penimbunan sumur tersebut mengunakan alat becoloader milik kud harapan jaya, sesuai pengecekan di lapangan bahwa sumur yang mengeluarkan bau PERTALITE disiyalir adanya tumpahan minyak yang masuk ke dalam kolam tersebut sebab setelah di lakukan pengurasan air di sumur tersebut berulang kali tidak di temukan adanya unsur minyak yang keluar dari sumur tersebut.

Kapolsek Binjai hulu iptu uray Zul adhar menyampaikan kepada awak media bahwa penutupan sumur tersebut atas inisiatif pemilik sumur untuk menghindari isu isu yang kebenarannya masih sangat meragukan, dengan di tutupnya sumur tersebut harapan kita masalah tersebut sudah selesai dan tidak perlu di sebarluaskan lagi sehingga tidak membuat masyarakat heboh. Ujarnya ( Yusri )

%d blogger menyukai ini: