banner 120x600

Sinergitas Forkopimcam Pemangkat,  Cegah Penularan DBD Dengan Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Parit

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Kolaborasi dan Sinergi antara TNI, Polri, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Pemangkat serta Warga Masyarakat untuk peduli kepada lingkungannya guna Cegah penularan DBD dengan pembersihan Parit dan selokan yang berlokasi di Jalan Sejahtera Desa Pemangkat Kota Kec. Pemangkat Kab. Sambas, Senin (04/12/2023).

Dalam Kegiatan Karya Bhakti Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan pada hari ini, untuk membersihkan Lingkungan Jalan Sejahtera Desa Pemangkat Kota Kec. Pemangkat, ujarnya.

“Fokus kegiatan hari ini untuk membersihkan saluran air yang ada di pinggir jalan serta Parit kecil supaya tidak tergenang air yang akan menyebabkan nyamuk bersarang, tambahnya.

Lebih lanjut Danramil, juga menyampaikan bahwa sekarang sudah masuk musim penghujan diharapkan kepada seluruh warga semua kita peduli akan lingkungan sekitar kita dan mengubur barang-barang bekas yang akan menampung air jika dibiarkan serta kita juga mulai bergerak untuk kembali membersihkan lingkungan disekitar kita, guna mengurangi genangan/banjir saat musim hujan, dan juga untuk mengantisipasi berkembangbiaknya nyamuk, penyebab demam berdarah, pungkas Kapten Karyadi.

Kegiatan dihadiri Danramil 05/Pmk Kpt Inf Karyadi, Kapolsek Pemangkat Akp Amril SH, M.Ap, Sekcam Pemangkat Hajibi SH, Kades Pemangkat Kota Kasful Anwar SH, Anggota Polsek Pmk beserta Pelajar SPN Singkawang, Ibu-Ibu PKK Desa Pamangkat Kota

Perangkat Desa Pamangkat Kota, Anggota Kompi B 645/Gty, Para Kepala Dusun dan Rt dilingkungan Desa Pamangkat Kota.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: