Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Optimis Gerindra Menang Di Kalbar

banner 120x600

Kubu Raya, borneonetv.com – Tim pemenangan Prabowo – Gibran Dari  Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan  konsolidasi yang dihadiri Sekretaris Jenderal Gerindra, H. Ahmad Muzani di Hotel Alimoer, Kubu Raya, Selasa (05/12/2023).

Sebanyak 520 Caleg serta PAC dari berbagai daerah di Kalimantan Barat ikut hadir dalam konsolidasi Partai Gerindra dalam konsolidasi kali ini.

Ketua DPD Gerindra Kalbar, Yuliansyah, menargetkan DPR RI sebanyak 2 kursi, Kalbar 2 sebanyak 1 kursi.
“Petarung-petarung kita, khususnya caleg DPR RI, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota, saya yakin kita akan memperoleh sebanyak banyaknya ketua DPRD kabupaten/kota Pontianak, dan tidak terlepas ada pak walikota calon kita juga yang beliau akan memperjuangkan pemenangan Pak Prabowo dan juga caleg caleg kita,” kata Yuliansyah.

Sementara itu, menanggapi keluhan beberapa kader mengenai kurangnya Alat Peraga Kampanye berupa spanduk di kabupaten/kota, Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan bahwa itu merupakan PR bagi mesin partai untuk lebih fokus pada pemenangan Prabowo-Gibran.
“Saya kira itu adalah auto kritik kami kepada internal partai supaya lebih serius lagi memenangkan Prabowo-Gibran dan salah satu kekurangan adalah APK (alat peraga kampanye) yang kekurangan mungkin sekitar pontianak sudah lumayan bagus, tapi diluar pontianak masih kurang,” Muzani.

Lebih lanjut Ahmad Muzani juga meminta agar semua kader kader Gerindra all out dalam membantu prabowo dalam pemenangan di Pilpres 2024.

Kepada awak media Muzani juga menjelaskan Prabowo-Gibran sudah siap dalam format debat Pilpres dan Cawapres yang nantinya akan dilaksanakan.
“Pak Prabowo dan Mas Gibran siap saja tidak ada problem karena kami sudah mempersiapkan materi-materi untuk yang pertama masalah hukum serta format dan materi bebas,” sambungnya.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra ini juga optimis Gerindra akan menang di Kalbar. [Db]

 

%d blogger menyukai ini: