banner 120x600

Danrem 121/Abw Kunjungi Kodim 1208/Sambas, ini Arahannya Kepada Prajurit 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dalam kujungannya Komandan Korem (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P mengunjungi Makodim 1208/Sambas dan memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit, PNS dan Anggota dan Persit KCK, Kamis (07/12/2023).

Dalam sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P mengatakan Kodim 1208/Sambas adalah Kodim yang ke 2 saya kunjungi yang pertama Kodim Putussibau yang saya kunjungi, selalu bersyukur dan bertugas dengan baik serta hindari pelanggaran sekecil apapun, permasalahan-permasalahan selalu ada kebanyakan di prajurit yang pertama masalah finansial dan masalah keluarga, ujarnya.

“Jangan sampai permasalahan itu meluas, segera cari solusi. Hidup ini adalah perjalanan masing-masing mempunyai cerita jangan kita cemburu dengan jalan hidup orang lain selalu banyak bersyukur dan laksanakan tugas dengan baik, jaga kesehatan dengan baik, sudah banyak contoh pejabat-pejabat yang kurang memperhatikan kesehatannya, ada beberapa penekanan dari saya masalah pengaman diri, personil, materiil, tambahnya.

Tentara banyak korban pada saat dari dinas di perjalanan, jangan memaksakan perjalanan jika dalam keadaan yang tidak baik. Saya ingatkan kembali saya tidak mau ada terjadi anggota saya menjadi korban kecelakaan, tugas Dandim dan Danramil adalah mengingatkan anggotanya.

Lanjut Danrem menyampaikan Pengamanan materil seperti perumahan tolong di cek terus dari pangkalan, listrik dan lain-lainya. Jangan sampai ada kerugian seperti kebakaran gara-gara konsleting listrik. Pengamanan berita terutama berita di medsos tidak usah komentari dan diberi tanggapan. Pelanggaran narkoba tidak ada toleransi, sanksinya adalah pecat.

Adakan karya bakti dengan masyarakat koordinasi dengan kepala desa dan masyarakat. Para Babinsa adalah ujung tombak dan rangkul semua masyarakat, tokoh adat, tokoh agama dan LSM karena kuncinya dari bawah. Jika di wilayah Babinsa aman berarti wilayah Kodim, Korem dan Kodam pasti akan aman, Pungkasnya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: