banner 120x600

Sinergitas TNI – Polri,  Komandan Korem 121/Abw Kunjungi Polres Sambas 

banner 120x600

Sambas,BorneOneTV.com – Guna memperkuat sinergitas TNI – Polri Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P berkunjung ke Polres Sambas yang beralamat di Jalan Kartiasa Desa Lorong, Kec. Sambas, Kamis (07/12/2023).

Kedatangan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P beserta rombongan disambut langsung oleh Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K didamping para PJU Polres Sambas dan para Kapolsek.

Dalam sambutan Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K masyarakat kabupaten Sambas, dengan jumlah pemilih pemilu di tahun 2024 adalah 400 ribu lebih jiwa, persiapan pelaksanaan pemilu di kabupaten Sambas ada 1822 TPS di seluruh kabupaten Sambas dan selama ini kami bersinergi dengan kodim dan batalyon seiring sejalan dan seluruh komponen masyarakat yang ada, saya 11 bulan menjabat menjadi Kapolres Sambas bersinergi dengan baik dengan TNI terutama dengan Kodim 1208/Sambas, kami mendoakan agar komandan di beri kesehatan di dalam menjalankan tugas, ujarnya.

Ditempat yang sama Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief S.I.P menyampaikan arahannya dalam rangka pengamanan pilpres, pilkada atau kegiatan lainnya, Saya berharap kolaborasi dan sinergi dari TNI dan Polri, kemudian dalam kegiatan kita kedepan harapan saya jika ada waktu manfaat kan sebaik-baiknya, katanya.

Danrem berharap kedepannya ada kegiatan-kegiatan silaturahmi Coffe Morning bersama unsur-unsur TNI-POLRI Pemda dan LSM karena jika ada permasalahan bisa segera di selesaikan dengan baik, harap Danrem.

Brigjen Luqman Arief, S.I.P, juga mengingatkan bila mana mau bertugas jangan lupa berdoa, saya harapkan rekan-rekan dunia dan akhirat kita raih, mudah-mudahan dalam Pilpres di tahun 2024 aman dan lancar semoga tidak ada kendala, tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: