banner 120x600

Dalam Rangka Kunker, Danrem 121/Abw Silaturahmi Dengan Forkopimda Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Acara silaturahmi atau malam ramah tamah yang digelar oleh Pemda Sambas dalam rangka kunjungan kerja Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Luqman Arief, S.I.P bersama dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121 PD XII Tpr, di wilayah Kodim 1203/Ktp berlangsung penuh keakraban hangat dan santai, Kamis malam (07/12/2023)

Malam ramah tamah atau silaturahmi yang digelar di aula utama Pemda Sambas tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kab. Sambas beserta Kepala OPD dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat yang berlangsung hangat dan santai.

Bupati Sambas H.Satono S. Sos. I. MH, dalam sambutannya yang disampaikan oleh Sekda Kab. Sambas, Ir.H.Feri Managaskar,M.Si mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Luqman Arief beserta Ibu, di Kabupaten Sambas, ungkapnya.

Sekda Kab. Sambas Ir. Fery Madagaskar dalam kesempatan terbaik ini saya mewakili pemerintah daerah Sambas mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem beserta ibu dan rombongan. Mudah-mudahan dengan perjumpaan ini akan mempererat tali silaturahmi, harapan pemerintah Sambas dapat terus berjuang bersama untuk melanjutkan pembangunan dengan dukungan bapak Danrem beserta jajaran TNI.

“Telah kita saksikan bersama-sama video singkat tentang kondisi dan potensi wilayah Kab. Sambas. Wilayah Kab. Sambas terdiri dari 19 kecamatan dengan penduduknya yang kurang lebih sebanyak 640.000 penduduk dan kab. Sambas merupakan wilayah terbesar nomor 2 setelah wilayah Pontianak. potensinya yang digambarkan dalam video tadi menampilkan betapa sangat strategisnya wilayah Kab. Sambas untuk dikembangkan dan didukung pembangunannya. Kami berbatasan langsung dengan negara bagian Serawak Malaysia dan kami memiliki dua kecamatan perbatasan di antara dua kecamatan tersebut salah satunya sudah memiliki PLBN, ujar Ir. Fery

Danrem 121/Abw mengucapkan terima kasih kepada Bupati Sambas atas jamuannya malam ini, kunjungan kerja yang pertama adalah wilayah Putussibau dan yang kedua adalah wilayah Sambas kita bertemu dan malam ini dapat bersilaturahmi bersama.

“Pada saat menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi kita laksanakan saya berpesan untuk bisa menjaga keamanan karena yang bisa menjaga ketertiban itu tidak bisa hanya dilakukan oleh TNI dan kepolisian, semua ini tanggung jawab kita bersama. Semoga kedepan kita dapat selalu bersinergi dan bersilaturahmi untuk dapat membangun wilayah sesuai keinginan kita bersama,

Mengakhiri sambutanya Danrem mengatakan ” Baju kita boleh beda warna, tapi kita sepakat didalam dada kita cuma ada warna merah putih,” pungkasnya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: