banner 120x600

Hari Juang TNI AD, Dandim 1208/Sambas Pimpin Anggota Dan Masyarakat Karya Bakti Di Pesisir Pantai Bahari 

banner 120x600

Sambas,BorneOneTV.com – Dalam menyambut Hari Juang TNI AD, Komandan Kodim/1208 Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P turun langsung pimpin karya bakti di Taman Wisata Bahari, Desa Jawai Laut Kec. Jawai Selatan Kab. Sambas, dengan tema “TNI AD bersama rakyat bersatu dengan alam untuk NKRI”.

Adapun yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 1208/ Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P, Pj. Danramil 1208-04/Jawai Pelda Suhadi, Camat Jawai selatan, Bpk H. Azhari, D.Ag.M.Si, Kapolsek Jawai selatan Iptu Karyadi Sabhan,S.Ap, Anggota Koramil 1208-04/Jawai, Anggota Polsek Jawai Selatan, Kades, Se-Kec Jawai Selatan dan masyarakat. 

Dalam arahan yang disampaikan Dandim 1208/ Sambas mengucapkan terimakasih karna kita bisa berkumpul bersama melaksanakan kegiatan pembersihan di pesisir pantai Taman Wisata Bahari dalam rangka peringatan Hari Juang TNI AD ke – 78 tahun 2023 dan kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, imbuh Dandim, pada Kamis (14/12/2023) sore. 

Sambungnya, kegiatan ini merupakan antisipasi kita karena pada saat sekarang sudah masuk musim penghujan, maka dengan itu, kita mengantisipasi agar tidak terjadi penularan penyakit DBD yang disebabkan oleh nyamuk.

Adapun tempat- tempat yang akan kita bersihkan pesisir pantai, kemudian sampahnya kita kumpulkan dan dibakar atau kalau tidak nanti kita buang di TPS, ajak Dandim Letkol Priyo. 

Dandim juga menyampaikan, selain dalam rangka Hari Juang TNI AD, kegiatan ini juga untuk menjaga kebersihan pantai dan lingkungan, “Pantai Wisata Bahari merupakan salah satu destinasi wisata khususnya bagi masyarakat lokal,” tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: