banner 120x600

Cawapres No. 2, Gibran Akui Singkawang Kota Toleransi 

banner 120x600

Singkawang, BorneOneTV.com– Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melakukan kunjungan ke Kota Singkawang, temui Masyarakat, Tokoh Agama, Tempat Ibadah Serta Cagar Budaya, Singkawang, Minggu (17/12/2023).

Dalam kunjungan itu, Gibran menyambangi Masjid Raya Singkawang, Vihara Tridharma Bumi Raya, Serta mengunjungi Cagar budaya Rumah Keluarga Tjhia.

Gibran lebih dulu mengunjungi masjid Raya Singkawang dan juga menyapa satu persatu tokoh agama yang hadir, setelah itu Gibran berjalan mengunjungi Vihara Tridarma Bumi Raya.

Dalam perjalanan, Gibran juga sesekali mengunjungi kios-kios pedagang yang ada.

Cawapres No 2, Gibran Rakabuming Raka, dalam acara #Gibranmendengar, Menampung Aspirasi dari Masyarakat sekitar, Gibran berbicara soal toleransi yang luar biasa di Singkawang.

Untuk Masalah Toleransi, kami mengakui (toleransi Singkawang). Solo, ini ada di buku saya juga. Kota Solo mengikuti kota Singkawang yang luar biasa sekali, Ungkap Gibran.

Kota Solo juga mengukuti toleransi yang ada di Singkawang, Singkawang bisa menjadi contoh yang luar biasa menjadi percontohan toleransi. Jadi untuk masalah komunikasi, antaretnis, antar tokoh-tokoh agama kami mengikuti singkawang, Ungkapnya.

( Dedi Anggara/ Tim)

%d blogger menyukai ini: