banner 120x600 banner 120x600
Film  

WeTV Original Harus Kawin Segera Tayang, Kevin Julio Hingga Haico Van Der Veken Menemukan Jodoh di Pulau Kelinci

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Setelah banyak ditunggu penggemar, WeTV Original Harus Kawin akan segera tayang di platform Streaming Over the Top (OTT) WeTV. Untuk merayakannya digelar acara pre-screening episode 1 WeTV Original Harus Kawin yang berlangsung di CGV fX Sudirman Jakarta pada Rabu, 20 Desember 2023. Event ini memberikan kesempatan bagi penggemar yang beruntung untuk menyaksikan episode perdana dari serial ini sebelum ditayangkan secara luas di WeTV.

Acara tersebut turut dihadiri seluruh pemeran WeTV Original Harus Kawin yakni Kevin Julio, Haico Van Der Veken, Junior Roberts, Angela Gilsha, Fatih Unru, Gabriela Eka Putri hingga Bara Valentino. Para Pemain berbagi pengalaman dan persiapannya untuk memerankan karakter-karakter yang kompleks dalam serial ini. Kehadiran mereka turut meramaikan acara. Chemistry di antara mereka diharapkan menjadi daya tarik utama dari WeTV Original Harus Kawin.

WeTV Original Harus Kawin yang ditulis dan disutradarai oleh Vemmy Sagita mengisahkan lima sahabat yang terjebak dalam situasi dan tekanan keluarga untuk segera menikah. Kelima sahabat ini memutuskan untuk mengunjungi Pulau Kelinci, sebuah tempat yang dijuluki “surganya para pencari jodoh,” dengan harapan menemukan pasangan hidup. Namun, perjalanan mereka tidak semulus yang diharapkan ketika benih-benih cinta di antara kelima sahabat ini mulai terbuka satu per satu.

Cerita di balik layar serial ini tak kalah seru. Berbagai pengalaman yang dirasakan saat syuting serial tersebut menjadi pengalaman tak terlupakan. Para pemain, sutradara dan kru telah memberikan hasil kerja terbaik yang diharapkan mendapatkan tanggapan baik dari penonton.

Vemmy Sagita, Creator & Director WeTV Original Harus Kawin, mengungkapkan “Proses syuting penuh keseruan. Dengan latar Pulau Kelinci sebagai setting utamanya, kami memilih pulau Bali sebagai lokasi syuting,” jelas Vemmy.

Keindahan alam dan budaya Bali diharapkan dapat memperkaya cerita dan memberikan nuansa yang lebih mendalam bagi penonton. Proses produksi ini menjadi salah satu bagian penting dalam memastikan kualitas visual dan narasi cerita yang menarik.

Dalam acara tersebut Lesley Simpson, Country Head WeTV Indonesia, menyampaikan “WeTV akan terus berkomitmen untuk menyajikan konten terbaik pada tahun 2024 mendatang sembari memberikan kesempatan luas kepada kreator lokal untuk berinovasi dan berproduksi. Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan menghargai karya-karya asli WeTV dengan tidak menonton konten dalam bentuk bajakan, sebab hal tersebut dapat berdampak negatif pada kreator lokal,” jelas Lesley.

Selain itu Lili Sunawati, Producer SinemArt mengatakan “Sinemart berkomitmen untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi dengan bekerja sama bersama kreator-kreator berbakat yang telah membuktikan kapabilitas mereka dalam menciptakan sinetron dan series populer, salah satunya Vemmy Sagita,” ujar Lili.

Di WeTV Original Harus Kawin penonton diharapkan dapat menikmati perjalanan lima sahabat menjalani kisah cinta yang penuh keseruan dan kejutan. Jangan lewatkan WeTV Original Harus Kawin di WeTV!

%d blogger menyukai ini: