banner 120x600

Jelang Akhir Tahun, GPS Berbagi Sembako di Ekor Borneo 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Penutupan  Akhir Tahun, Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas Sedekah Sembako kepada orang yang membutuhkan di Desa Temajuk yang merupakan Ekor Borneo yang Berbatasan langsung dengan Negara Malaysia,  Temajuk, Sambas, Kalbar, Minggu (24/12/2023).

Ketua Gerakan Peduli Sesama ( GPS) Sambas, Bayu, Menyampaikan,  bahwa kali ini kita melaksanakan berbagi Sembako di kediaman Nenek Siapdah (80) yang berada di Dusun Camar Bulan, Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalimantan Barat. Minggu (24/12/2023)

Pada kesempatan kali ini ikut dihadiri oleh Kepala Dusun Camar Bulan serta warga sekitar dan juga tim dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas itu sendiri, Ungkap Bayu.

Lanjut Bayu selaku ketua sekaligus penggagas Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas mengungkapkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan di daerah tersebut berdasarkan hasil dari diskusi yang dilakukan dengan kepala dusun setempat.

Alhamdulillah, sangat bersyukur dalam penutupan tahun ini kami dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas bisa melaksanakan kegiatan di ujung batas Negara tepatnya di Desa Temajuk, Kecamatan Sambas yang merupakan salah satu desa yang berbatasan langsung dengan negara tetangga yaitu Malaysia.

Insya Allah untuk tahun depan tepatnya tanggal 24 Januari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas sudah berjalan 7 tahun dan telah melaksanakan kegiatan rutinnya di 14 Kecamatan di Kabupaten Sambas.

Di tempat yang sama Kepala Dusun Camar Bulan Landani menjelaskan bahwa nenek Siapdah merupakan salah satu warganya yang perlu dibantu dan dengan adanya kegiatan dari Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas ini sangatlah membantu.

Saya selaku perwakilan dari perangkat Desa Temajuk mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan serta bantuan yang diberikan kepada salah satu warga kami. Semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat dan berkah serta kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sehingga bisa terus membantu warga yang membutuhkan,  Tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: