banner 120x600

Perayaan Natal 2023, Anggota Koramil 02/Sejangkung dan Instansi Terkait Laksanakan PAM Dan Patroli Di Tempat Ibadah 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Demi menciptakan rasa aman pada pelaksanaan Ibadah Perayaan Natal Anggota Koramil 02/Sejangkung yang dipimpin oleh Serda M. Diyanto laksanakan Apel Gabungan PAM Natal dan dilanjutkan patroli serta Sterialisasi Gereja – gereja dalam rangka ibadah Natal 2023 yang berada Dusun Keranji, Desa Kaliau, Kec.Sajingan Besar, Kab. Sambas, Kalimantan Barat.

Dalam kegiatannya Babinsa Serda M. Diyanto mengatakan Sasaran untuk di patroli dan Sterialisasi yaitu Gereja Katholik Santo Petrus Aruk Desa. Sebunga, Gereja Katholik Theresia Desa Kaliau, Gereja Katholik ST.Theresia Kuranyi Desa Kaliau, Gereja Katholik ST.Fransiskus Desa Sanatab, katanya Senin (25/12) Kemarin.

Lanjut Babinsa menambahkan tujuan kita laksanakan patroli dan sterilisasi yaitu untuk memberikan pelayanan atau jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan perayaan Misa Natal agar terlaksana dengan aman dan nyaman, dengan dilaksanakannya pengamanan ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, selama berlangsungnya kegiatan perayaan Misa Natal, ungkapnya.

“Pengamanan ini kami lakukan sebagai bentuk meningkatkan sinergitas antara TNI – Polri serta instansi terkait dan tokoh agama maupun masyarakat”, pungkas Diyanto.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: