banner 120x600

Karya Bhakti, Anggota Koramil 1208-07/Teluk Keramat Bersih – Bersih Bersama Warga 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dalam upaya pencegahan banjir Anggota Koramil 07/Teluk Keramat yang dipimpin Serka Suherdi melaksanakan pembersihan rumput yang menutupi aliran parit dan jalan yang berlokasi di Dusun Penjulung Desa Puringan, Kec. Teluk Keramat Kab. Sambas, Sabtu (30/12).

Serka Suherdi mengatakan Sasaran Karya Bhakti adalah pembersihan Saluran air dan kiri-kanan Jalan Raya Dusun Penjulung Desa Puringan, karya bakti tersebut juga melibatkan Perangkat Desa dan warga masyarakat setempat guna mencegah terjadinya banjir di lingkungan terutama pada musim hujan seperti sekarang ini yang disebabkan parit tersumbat oleh rumput liar dan sampah, ungkapnya.

Babinsa Serka Suherdi juga menambahkan kegiatan ini untuk mewujudkan lingkungan bersih dan sehat terhindar dari penyakit serta untuk menumbuhkan kebersamaan antara seluruh lapisan masyarakat, imbuhnya.

Dilokasi yang sama Kadus Penjulung Bapak Mastur mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa yang sudah berbaur dengan Masyarakat membantu pembersihan parit dan jalan Desa ini, kegiatan ini kami lakukan bersama demi mencegah terjadinya banjir dan penyakit serta lingkungan menjadi bersih dan rapi,” tutupya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: