Jelang Pergantian Tahun,  Forkopimcam Jawai Gelar Apel Dan Siagakan Pasukan. 

banner 120x600

Sambas , BorneOneTV.com- Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2024 Masehi Koramil 04/Jawai dan Forkopimcam laksanakan Apel Bersama. Dalam kegiatan Jawai Bershalawat apel digelar di halaman kantor kecamatan Jawai jalan Stadion, Desa Sentebang, Kec. Jawai Kab. Sambas, (31/12/2023).

Dalam apel Camat Jawai Bpk.H.Izami, S.Pd, M.M, menyampaikan, apel ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan personil maupun sarana prasarana yang akan digunakan selama pelaksanaan Jawai Bersolawat dalam menyambut tahun baru 2024, ungkapnya

“Diharapkan seluruh kegiatan pengamanan acara Jawai Berselawat dan menyambut tahun baru 2024 dapat berjalan dengan optimal,” harap Camat”.

Pada kesempatan yang sama Pj. Danramil 04/Jawai menambahkan, bahwa pengamanan menyambut tahun baru ini merupakan tugas rutin yang harus kita pastikan berjalan dengan aman nyaman dan lancar sebagaimana mestinya,” katanya.

“Pengamanan tahun baru ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun, tetapi apapun tetap harus direncanakan, harus dipersiapkan utamanya yang berkaitan dengan transportasi pasokan dan distribusi bahan pokok. Hal ini sangatlah penting karena momentum menyambut tahun telah menjadi bagian tradisi masyarakat, sehingga kita jaga agar kebutuhan pasokan bahan pokok jangan sampai terhambat,” tutupnya.

Hadir dalam kegiatan Camat Jawai, Bpk.H.Izami, S.Pd, M.M, Pj. Danramil 1208-04/Jawai, Pelda Suhadi, Kapolsek Jawai, Iptu Agus Ganjar Nugraha, SH, Kades Sentebang, Bpk.H.Damiri, Anggota Koramil dan Polsek Jawai, Ketua Panitia Jawai Bershalawat, Pengurus Pemuda Pancasila Jawai, LPM serta Karang Taruna Jawai, Seluruh Perangkat Desa Sentebang, Ketua RT dan RW Desa Sentebang.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: