Antisipasi dan Siaga, Kodim 1208/Sambas Turunkan Personil Pengamanan Pergantian Tahun

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Guna mengantisipasi hal yang tidak di inginkan Komando Distrik Militer 1208/Sambas siagakan Personel dalam menyambut Tahun Baru 2024, di Kec, Sambas, Kab. Sambas, Minggu Malam (31/12/2023)

Adapun personel yang disiagakan dalam rangka perayaan menyambut tahun baru yaitu 1 (Satu) SST yang melaksanakan tugas patroli di Pos Pengamanan yang berada di Wilayah Kabupaten Sambas.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun baik di Pos Pam maupun Personel Siaga guna menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang melaksanakan Perayaan Tahun Baru 2024,” ujar Komandan Kodim Letkol Czi Priyo.

Pada kesempatan itu pula, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu disiplin dan mengutamakan faktor keamanan dalam setiap kegiatan serta ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan wilayah.

“Semoga dengan adanya Pos Pam Tahun baru 2024 dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Sambas,” harapnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: