banner 120x600

Sinergi Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam Dan Forkopincam Perbaiki Jalan

Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam dan Forkopincam serta masyarakat bahu-membahu memperbaiki jalan berlubang di Jalan Temanggung Gergaji Dusun Balai 2, Desa Balai Karangan Kec. Sekayam Kab. Sanggau, Selasa (02/01/2024). Foto: BorneOneTv
banner 120x600

Sanggau, borneonetv.com – Babinsa Koramil 1204-02/Sekayam Sertu Sayuti Umasangaji beserta anggota dan Forkopincam melaksanakan kegiatan kerja bakti pembenahan jalan yang berlubang di Jalan Temanggung Gergaji Dusun Balai 2, Desa Balai Karangan Kec. Sekayam Kab. Sanggau, Selasa (02/01/2024).

Kerja bakti pembenahan jalan yang berlubang di jalan Temanggung Gergaji Dusun Balai 2 l, Desa Balai Karangan Kec. Sekayam, kondisi ini mendorong warga masyarakat untuk bekerja bakti bersama dengan Babinsa dengan melaksanakan perbaikan agar kondisi jalan dapat dilalui warga dengan mudah dan nyaman.

Sertu Sayuti Umasangaji mengatakan dengan kegiatan ini warga diharapkan dapat menikmati akses jalan yang lebih baik lagi.
“Kami bersama warga berupaya untuk melakukan langkah nyata dengan kerja bakti, dengan harapan setelah pengerjaan selesai jalan ini bisa segera dinikmati warga, akses jalan menjadi lancar dan nyaman,” ujar Sayuti.

Diharapkan kehadiran TNI selalu menjadi spirit tersendiri bagi warga masyarakat Dusun Balai 2, Desa Balai Karangan yang menjadi pemacu semangat dalam setiap kegiatan pembangunan desa. [Tim]

%d blogger menyukai ini: