Hukum Tabur Tuai Bripda Novandro Berakhir Manis

banner 120x600

Kubu Raya, borneonetv.com – Aksi heroik yang dilakukan personil Sat Lantas Polres Kubu Raya, Bripda Novandro, menyelamatkan banyak nyawa masyarakat, saat Bus Damri Pontianak-Putusibau mogok dan berjalan mundur sehingga ia merelakan motor pribadinya untuk menjadi ganjal bus agar tidak terjadi kecelakaan yang lebih parah.

Peristiwa itu terjadi di Jembatan Kapuas 2 Desa Kapur Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat sehingga viral di media sosial dan media online, sehingga aksi Bripda Novandro menuai apresiasi dari kalangan masyarakat.

Apresiasi pun datang dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, melalui Bhabin Indonesia Ipda Herman dari Jakarta datang ke Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat untuk memberikan hadiah dari Kapolri yakni Sepeda Motor Yamaha NMAX baru untuk Bripda Novandro pada Rabu siang (03/01/24).

Penyerahan sepeda motor baru tersebut pun disaksikan Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat, Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, PJU Polres Kubu Raya beserta personil Polres Kubu Raya.

Sontak Bripda Novandro menitikan air mata bahagia mendapatkan hadiah sepeda motor baru dari Kapolri dan ia pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolri atas hadiah dan apresiasi tindakan dekresinya untuk menyelamatkan banyak jiwa masyarakat.
“Terimakasih kepada Bapak Kapolri atas hadiahnya,” kata Novandro dengan senyum bahagianya.

Bripda Novandro pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memberikan apresiasi dan mensupport kinerja kepolisian untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolres Kubu Raya AKBP Arief Hidayat saat dikonfirmasi melalui Kasubsi Penamas Polres Kubu Raya AIPTU Ade mengatakan pemberian hadiah dari Kapolri adalah suatu bentuk apresiasi kepada Bripda Novandro atas kinerja yang luar biasa dan melebihi dari tugas pokoknya.
“Penghargaan atau hadiah dari Bapak Kapolri kepada Bripda Novandro ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan terhadap kinerja yang luar biasa yang melebihi dari tugas pokokn. Novandro lebih mementingkan masyarakat dari pada barang pribadinya, hal itu dilakukannya demi menyelamatkan banyak jiwa,” ungkap Ade, Kamis (04/01/24) pagi.

“Kapolres Kubu Raya beserta staf dan jajaran mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo atas apresiasi dan hadiah kepada Bripda Novandro personil Sat Lantas Polres Kubu Raya,” pungkasnya. [Tim]

%d blogger menyukai ini: