banner 120x600

Relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) Bertekad All Out Satu Putaran

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Setelah diterima oleh TKN Pusat Prabowo-Gibran-LMPP disepakati beberapa narasi dan strategi untuk segera bergerak di luar partai. Peran para relawan cukup besar dalam penyebaran informasi, pemantauan dan kampanye hingga sebagai pengaman suara pada pelaksanaan pemilu nanti.

Tak pelak Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) membentuk relawan PARIBAN (Prabowo-Gibran) telah beraudiensi dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) di Rumah Besar Relawan Prabowo Gibran yang terletak di bilangan Slipi Jakarta Barat, Jum’at (05/02/2024).

Menurut Ketua Umum LMPP, Yusad Regar, relawan PARIBAN sudah menerima penjelasan dari tim TKN terkait strategi dan aturan-aturan yang menjadi blue print TKN.
“Kami akan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 ini. Kami juga sudah faham strategi yang ada di TKN,” ujar Yusad.

Lebih lanjut dikatakan Yusad, diharapkan dalam waktu kurang dari seminggu PARIBAN kembali menemui TKN Prabowo-Gibran untuk mematangkan segala sesuatunya.
“Diharapkan relawan PARIBAN yang telah terbentuk di 38 provinsi dan 458 Kab/Kota dan ribuan kecamatan di seluruh Indonesia dapat berkerja keras dan tanpa pamrih untuk Indonesia. Seperti kita ketahui bahwa Pak Prabowo seorang negarawan sejati yang setia kepada NKRI dan taat UUD 1945 serta Pancasila. Beliau juga bertekad akan melanjutkan program-program yang sudah di jalankan oleh presiden sebelumnya,” urainya.

Ditempat yang sama Ketua Relawan PARIBAN, Max Titaheluw mengatakan akan bertekad memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran.
“Dengan keberadaan relawan di 38 provinsi maka kami akan all out memenangkan capres 02 dalam satu putaran,” pungkas Max. [Adang]

%d blogger menyukai ini: