banner 120x600

Cintai Lingkungan, Danramil 06/Selakau Bersama Forkopimcam lakukan Karya Bakti Tanam Pohon

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Peduli lingkungan dan lakukan penghijauan di wilayah Komandan Koramil 1208-06/Selakau Kapten Inf Sawira Ikuti karya Bakti Penanaman Pohon Berlokasi di Area pemakaman Muslim, Dusun Baron, Desa Bentunai, Kec. Selakau, Kab. Sambas.

Kegiatan penghijauan dihadiri, Camat Selakau Bpk Alfianra. S.ap. M.si, Danramil 06 /Selakau, Kapten Inf Sawira, Anggota Koramil 1208-06/Selakau, Pjs Kades Desa, Bentunai Ibu Eva Susilawati S.Sos, Kadus Bpk. Aan, Ketua RT Bpk Minin, Masyarakat.

Camat Selakau Bpk Alfianra. S.ap. M.si dalam kegiatannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Komandan Koramil 06/Selakau beserta jajarannya yang sudah memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam kegiatan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat, agar kegiatan seperti ini terus dilanjutkan dimasa yang akan datang harapnya.

Dilokasi yang sama Komandan Koramil 06/Selakau Kapten Inf Sawira menuturkan, kegiatan karya bakti ini dilaksanakan sebagai wujud nyata dari Karya Bakti TNI dan pihak Koramil 06/Slk akan terus bekerja sama tidak hanya kegiatan penanaman pohon, akan tetapi juga dalam kegiatan lainnya dan akan terus dilaksanakan di waktu lainnya, ungkapnya pada Selasa (09/01).

“Penanaman pohon kami laksanakan di area pemakaman muslim Desa Bentunai sebagai wujud Bakti dari TNI bersama Forkopimcam kepada masyarakat Desa Bentunai semoga menjadi manfaat dan berkah”, pungkas Sawira.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: