banner 120x600

Kebal Hukum?, Proyek Milyaran, Diduga Kayu Lapuk Masih Terpasang di Rangka Atap

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.Com- Proyek Pembangunan Dan Rehabilitasi Sekolah SDN 08 Pemangkat Menimbulkan Kontroversi Proyek Tersebut Menggunakan Anggaran Rp. 1.721.616.000, Sumber Dana Alokasi Khusus ( DAK) 2023, di Kerjakan oleh CV. Jaya Pratama Konstruksi .

Material Bongkaran dari Bangunan Lama tidak tahu entah kemana keberadaan, gedung Lama yang di rehabilitasi masih terpasang Kayu yang sudah Lapuk di bagian Tiang Pejangga Rangka Atap, terkesan ada unsur kesengajaan. Kayu Pejangga Rangka Atap yang Lapuk bisa berakibat Ambruknya atap dari bangunan tersebut sehingga membahayakan Anak- Anak yang sekolah.

Kepala Bidang Sekolah Dasar ( Kabid SD) Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, Hasnan, Ketika Di Konfirmasi Awak Media, lewat Pesan WhatsApp, Telp, Datang Kekantor tidak pernah membalas, ataupun memberikan Penjelasan Terkesan Bungkam Seribu Bahasa.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sambas, Arsyad, menyampaikan tidak mengetahui Persolan tersebut, Sekarang Kabid SD lagi Cuti karena mengalami kecelakaan, coba di Tanyakan ke KASI SD, Sambas, Kamis (28/12/2023) di Ruang Kerjanya.

KASI SD, Fery, Menyampaikan bahwa, nanti dia akan berkomunikasi dengan kontraktor, dan nanti kita sama-sama turun langsung kelapangan, untuk melihat & Menyaksikan nya, Karena sekarang mau menghadap libur Tahun Baru, alangkah baik nya habis liburan, Sambas, Kamis( 28/12/2023) di Ruang Kerja Kepala Dinas Pendidikan.

Kasi SD, Fery ketika di konfirmasi terkait informasi kapan mau turun meninjau SDN 08 namun tidak menjawab, Sambas, Selasa (9/1/2024) ketika di konfirmasi lewat Pesan WhatsApp.

Kasi SD, Fery menyampaikan, Coba Abang Konfirmasi kompirmasi ke Pak Kabid, Karena saya bukan pembuat kebijakan, Ungkap Fery, Rabu ( 10/1/2024) lewat Pesan WhatsApp.

( bersambung)

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: