Jum’at Bersih, Koramil 1208-06/Selakau Gelar Karya Bakti

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Koramil 06/Selakau Kodim 1208/Sambas terus berupaya menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih untuk masyarakat Desa, Desa Parit Baru, Kec. Selakau, Sambas, Jumat (12/01/2024).

Tampak terlihat, Anggota Koramil 06/Selakau bahu-membahu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama Aparat Desa, Polsek dibantu Masyarakat setempat.

Dipimpin langsung Danramil 1208-06/Selakau Kapten Inf Sawira kegiatan Karya Bakti Jumat bersih menyasar saluran drainase dan dataran semak.

“Memasuki awal tahun 2024, intensitas curah hujan semakin tinggi, hal ini menimbulkan dampak yang besar pada lingkungan masyarakat, banyaknya sampah di parit membuat air menjadi mampet dan kurang lancar” terang Danramil

Menurutnya, Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga lingkungan agar kebersihannya terjaga dan terhindar dari banjir serta wabah penyakit, Dengan harapan kerja sama ini akan memupuk dan meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, harap Sawira.

“Setelah dilaksanakannya pembersihan ini, agar masyarakat sekitar lebih sadar dan peduli terhadap kebersihan lingkungan serta memelihara kebersihan secara rutin, pinta Danramil.

Kepala Desa Parit Baru Bpk Suhardi, mengucapkan terimakasih terutama kepada Komandan Koramil beserta Anggota

Koramil 06/Selakau, yang sudah banyak berkontribusi terhadap masyarakat Desa Parit Baru dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yg terlibat dalam pembersihan Pasar, Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat berlanjut dimasa-masa yang akan datang, pungkas Kades Parit Baru.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: