banner 120x600

Paulus Unan di daulat menjadi ketua DPC Gmki kabupaten Sintang Periode 2023- 2026

banner 120x600

Sintang, Borneonetv.com-  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kabupaten Sintang periode 2023-2026 resmi dilantik di Balai Kenyalang Sintang, Rabu (17/1/ 2024)

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua DPD GAMKI Kalbar, Jeffray Edward dan dihadiri oleh Pengurus DPP GAMKI Pusat Prima Surbakti, Bupati Sintang Jarot Winarno, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus serta tamu undangan lainnya.

Paulus Unan ketua DPC GAMKI Kabupaten Sintang terpilih mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen mencari peluang-peluang yang dapat dikembangkan.

“Pertama peluang tentang pelayanan. Oleh karena itu kita harap bisa bersinergi dengan kawan-kawan hamba Tuhan yang ada demi kemajuan Sintang kedepan,” ucapnya.

Ketua DPD GAMKI Kalbar, Jeffray Edward mengatakan bahwa GAMKI adalah organisasi pengkaderan pemuda-pemudi Kristen.

“Saya berharap selain daripada pelayanan sebagai anak Tuhan, tentu ini bagian daripada kita bermasyarakat. Harapan saya melalui organisasi GAMKI ini, kita bisa membantu pemerintah daerah dan Gereja dalam pelayanan,” tuturnya.

Prima Surbakti pengurus DPP GAMKI Pusat yang membidangi kemaritiman dan investigasi dalam sambutannya mengatakan bahwa GAMKI ke depan harus bertranformasi menjadi gerakan pemikiran, advokasi dan profesi.

“Jadi mengacu kepada itu, harapan kita GAMKI dapat berperan dalam membangun Sintang ke depan dan pastinya juga untuk menjaga keberagaman yang ada di Kota Sintang ini,” pungkasnya. ( Tim )

%d blogger menyukai ini: