Acara Korprapot Pindah Satuan Satu Perwira, Ini Pesan Dandim 1208/ Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Komandan Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas Letnan Kolonel Czi Priyo Hindrarto S.I.P pimpin upacara tradisi Korprapot Pindah Satuan (Pinsat) salah satu perwira Kodim 1208/Sambas yang digelar di Aula Makodim 1208/Sambas Jalan Tabrani Desa Lumbang, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Jum’at (19/01/2024).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P mengatakan “Selaku Dandim, saya mewakili keluarga besar Kodim 1208/Sambas memberikan penghargaan yang setinggi tingginya atas dedikasinya Kapten Inf Sahat Parulian Sitinjak selama bertugas di Kodim 1208/Sambas,” ucapnya.

“Kami juga ucapkan selamat bertugas di satuan yang baru, semoga apa yang sudah di jalani di Kodim 1208/Sambas bisa ditiru dan diteruskan sebagai acuan untuk melaksanakan tugas ke depan di satuan yang baru,” harap Dandim 1208/Sambas.

Beliau juga menambahkan, “Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa tradisi satuan dalam melepas anggota pindah sudah menjadi tradisi satuan, yang tentunya melalui proses dan mekanisme yang berlaku di lingkungan TNI AD. Selain itu penempatan dalam jabatan merupakan salah satu pembinaan personel,” tambah Letkol Priyo.

“Untuk itu atas nama keluarga besar Kodim 1208/Sambas dan selaku pribadi dan selaku manusia biasa, kami minta maaf kepada perwira yang akan pindah satuan apa bila selama kita bersama di satuan ini ada perilaku atau kata kata yang tidak berkenan. Jadikan keberhasilan selama berdinas di Kodim 1208/Sambas ini sebagai pengalaman yang berharga untuk dapat di pedomani dalam melanjutkan pengabdian di satuan yang baru,” pungkasnya.

(Dedi Anggara)

 

%d blogger menyukai ini: