banner 120x600

Kebersihan Sebagian Dari Iman, Anggota Koramil 03/Tebas dan Warga Desa Pusaka Laksanakan Karya Bakti

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Masjid merupakan tempat ibadah yang suci dimana kebersihan dan Kesucian harus tetap terjaga, kebersihan tempat ibadah merupakan kunci kenyamanan dan ketenangan dalam beribadah menukapi hal tersebut anggota Koramil 03/Tebas yang dipimpin oleh Pelda Massodi laksanakan karya bakti pembersihan sekitar halaman Masjid Al-khairat Dusun Puting, Desa Pusaka, Kec. Tebas, Kab. Sambas, Jumat (19/01/2024).

Dilokasi, Pelda Massodi mengatakan sebagai Babinsa Pusaka kami melakukan pembersihan masjid bersama warga mulai dari menyapu, mengepel lantai dan halaman masjid Al – Khairat Dusun Puting, katanya.

Di lokasi terpisah Danramil 03/Tebas Kapten Kav Laode M,S, menuturkan Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dalam hal ini Babinsa mempunyai tugas untuk manunggal dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa mempunyai tugas yang mulai diwilayah binaan teritorialnya, seperti pertanian (ketahanan pangan), pembinaan teritorial, membantu kesulitan rakyat disekelilingnya dan juga mengedukasi masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa yang dipimpin Pelda Massodi bersama masyarakat setempat melaksanakan kerja bakti bersama membersihkan masjid Al – Khairat Desa Pusaka.

“Harapan Danramil 03/Tebas kepada warga, kedepannya agar lebih peduli lagi terhadap kebersihan masjid, baik di dalam maupun halaman masjid, sehingga orang yang beribadah pun semakin nyaman, pungkasnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: