Meriahkan IIMS 2024, Sebanyak 21 Merek Mobil, 13 Roda Dua, dan 15 Motor Listrik Ikut Berpartisipasi

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Sebanyak 21 merek kendaraan roda empat akan berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan digelar pada 15-25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Adapun brand berpartisipasi antara lain Audi, BYD, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, KIA, Morris Garages (MG), MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Vinfast, VW, Wuling.

Sementara pada segmen kendaraan roda dua diikuti oleh, Benelli – Keeway, AHM, Italjet, Kawasaki, Peugeot, Piaggio, Vespa, Aprillia, Moto Guzzi, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Yamaha. Ada pula untuk brand kendaraan listrik roda dua antara lain, Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Keeway EV, Pacific Bike, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United E-Motor, VMOVE, Volta, Yadea, ZPT.

Project Manager IIMS 2024, Rudi MF menegaskan, tingginya antusiasme para pelaku industri otomotif termasuk juga industri pendukung lainnya, seperti sektor keuangan, hiburan musik dan seni lainnya kepada ajang IIMS tak mungkin membuat Dyandra Promosindo tinggal diam.

Pelaksanaan IIMS 2024 yang akan dilaksanakan di JIExpo Kemayoran di atas lahan seluas 105.000 sqm, siap menjadi media ruang yang besar, bagi seluruh brand otomotif yang bersiap mengambil hati masyarakat Indonesia. ‘’Konsep unik dan menarik telah kami siapkan untuk menjaring pengunjung IIMS 2024 lebih tinggi dari tahun sebelumnya,’’ujarnya.

Mewujudkan janji sebagai penyelenggaraan event otomotif dengan merangkul banyak komunitas otomotif di dalamnya, IIMS 2024 mendatang akan dihadiri oleh industri komponen otomotif hingga industri maritim melalui Indonesia Boating Gathering (IBG).

Indonesia Boating Gathering (IBG)

Sekilas informasi, pada IIMS 2023, Indonesia Boating Gathering menjadi daya tarik pengunjung IIMS dengan memamerkan ragam jenis kapal laut. Kapal laut yang dipamerkan menyasar target individu hingga industri besar. Harapannya, pada pelaksanaan Februari 2024 mendatang, kehadiran Indonesia Boating Gathering dapat memberikan kontribusi positif dalam perluasan bisnis bagi seluruh pengunjung IIMS 2024, seiring dengan prestasi yang telah dicapai pada tahun-tahun sebelumnya.

Menggunakan seluruh area JIExpo Kemayoran, area IIMS akan terbagi ke dalam 2 (dua) area besar, indoor dan outdoor. Pada IIMS 2024, area Motorsport Zone yang berada di Hall C1 akan diisi oleh olahraga roda dua dan roda empat, beserta industri pendukungnya serta akan menampilkan line up berbagai kendaraan sport dan unik sebagai bentuk kolaborasi IIMS dengan MotoGP, AXCR, APRC, PPMKI, Ikatan Motor Indonesia (IMI) serta aktivitas seperti talkshow, brand launching, dan car display. Nantikan keunikan dan kemeriahan berbagai activation dari seluruh tenant IIMS 2024.

Tiket IIMS 2024

Untuk dapat mengunjungi IIMS 2024, Dyandra Promosindo menyediakan rentang harga tiket masuk. Tiket sudah tersedia dan dapat dibeli dengan rincian harga, Regular Weekdays Rp 50.000, Regular Weekend Rp 85.000, dan tiket Premium Day untuk hari pertama (15 Februari) dibanderol seharga Rp 150.000.

Pengunjung juga dapat membeli tiket bundling IIMS dan Infinite Live untuk tanggal 19 dan 21 Februari seharga Rp 50.000, untuk tanggal 20 dan 22 Februari seharga Rp 75.000 dan tiket bundling weekend dibanderol dengan harga Rp 185.000. Tiket presale masih bisa didapatkan dengan stok terbatas seharga Rp 150.000. Seluruh tiket Tiket IIMS dan IIMS Infinite Live dapat dibeli melalui www.dyandratiket.com dan aplikasi BBO atau https://bbo.co.id. Kolaborasi digital ini menjamin proses pembelian tiket yang lancar dan aman bagi para pengunjung.

21 Merek Mobil, 13 Roda Dua, dan 15 Motor Listrik Tampil di IIMS 2024

%d blogger menyukai ini: