banner 120x600 banner 120x600

Kemudahan Buat Masyarakat, Imigrasi Putussibau Sukses Gelar Layanan Paspor Simpatik

banner 120x600

Kapuas Hulu, BorneOneTV.com- Kantor Imigrasi Putussibau menggelar pelayanan paspor simpatik bagi Masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi Ke-74. Dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Kantor Imigrasi Putussibau membuka pelayanan paspor pada hari Sabtu. Layanan ini sudah di gelar sebanyak tiga kali, mulai dari tanggal 6, 13 dan 20 Januari 2024.

Langkah ini diambil untuk memberikan kesempatan lebih luas kepada masyarakat yang sibuk pada hari-hari kerja untuk mendapatkan paspor dengan lebih mudahSalah seorang pemohon, Fismar, mengungkapkan kepuasannya terhadap layanan paspor simpatik ini. “Saya sangat bersyukur bahwa kantor imigrasi membuka layanan pada akhir pekan. Layanan ini membantu bagi saya yang bekerja selama hari kerja, “ ujar Fismar.

Tidak seperti pelayanan di hari kerja, layanan Paspor Simpatik ini dibuka tanpa menggunakan antrian online. Pemohon paspor dapat langsung datang ke kantor dan petugas imigrasi putussibau akan membantu proses pendaftaran hingga selesai.Kepala Kantor Imigrasi Putussibau, Uray Aliandri, menjelaskan bahwa kebijakan ini adalah salah satu langkah positif dalam mendekatkan diri dengan masyarakat. “Kami sadar bahwa banyak warga yang sulit mengurus paspor karena kesibukan kerja di hari biasa. Dengan membuka layanan pada hari Sabtu, kami berharap dapat memudahkan masyarakat dalam memperoleh paspor,” kata Uray.

Pelayanan paspor pada hari Sabtu ini tidak hanya memberikan kemudahan bagi masyarakat, tetapi juga menjadi langkah strategis dalam meningkatkan kinerja pelayanan publik di Kantor Imigrasi Putussibau. Dengan selesainya layanan ini, semoga dapat memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan pelayanan imigrasi di wilayah Kapuas Hulu,”tutupnya.

(Sigit/ Red)

%d blogger menyukai ini: