banner 120x600

Warga Terdampak Banjir Mendapat Bantuan Kemensos RI, Babinsa Sejangkung Kawal Pedistribusiannya

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Babinsa Koramil 02/Sejangkung Sertu Adi Juhri kawal pendistribusian bantuan sembako dari Kemensos Republik Indonesia untuk dua desa yaitu desa Semanga dan desa Sepantai yang bertempat di stegher Sejangkung Jalan H.M. Syar’ie H. Dahlan dusun Sembuai, Desa Parit Raja Kec.Sejangkung. Minggu (21/01/2024)

Di lapangan Babinsa mengatakan adapun jenis bantuan Kemensos Republik Indonesia yaitu berupa, makanan siap saji, perlengkapan bayi, Family Kid, terpal dan kasur lipat, ungkapnya.

Pendistribusian bantuan dihadiri Kemensos RI dari Jakarta Bpk Wempi, Dinsos Kab. Sambas Ibu Reny, Tagana Provinsi Kalbar Bpk Kamal, Tagana Kab. Sambas Bpk Mito, Camat Sejangkung Bpk H. Nazarudin, S.Sos.I,. M.Sos, Kasi Kesra Kec.Sejangkung Bpk H. Adli,S.IP, Anggota Koramil 1208-02/Sejangkung Sertu Adi Juhri, dan Sertu Miswal, Anggota Polsek Sejangkung, Aipda Sugus Nugroho, TKSK Kec. Sejangkung Bpk Subandi, Pendamping PKH Kec. Sejangkung sdr. Fery Surapati, S. Sos.

Babinsa Koramil 02/Sjk Sertu Adi Juhri terus aktif dalam membantu proses kegiatan pendampingan dan penyaluran bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di wilayah binaan.

Lanjut Sertu Adi mengatakan, wilayah yang tertimpa musibah banjir mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah setempat dan samapai pemerintah pusat, “Pembagian bantuan sembako ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat khususnya yang tertimpa musibah banjir dengan tujuan untuk memberikan motivasi semangat sekaligus membantu meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak banjir yang telah menimpa mereka,” tutup Sertu Adi Juhri.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: