Anniversary Ke – 7, Komunitas GPS Sambas : Bahagia itu Ketika  Hidup kita berarti Buat Orang lain

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas hari ini Rabu, 24 Januari 2024 genap berusia 7 tahun. Diketahui komunitas ini berdiri sejak 24 Januari 2017 yang lalu.

Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas merupakan sebuah komunitas yang lahir dari pengalaman hidup sang pencetus yaitu Bayu. Ia lahir dari sebuah keluarga sederhana, yang membuatnya tergugah untuk membuat program peduli dan berbagi kepada sesama melalui sebuah komunitas.

Ada kekuatan sangat besar ketika sekelompok orang dengan niat yang sama berkumpul untuk melakukan sesuatu kegiatan dengan tujuan yang sama.

Hari jadi adalah kesempatan yang baik untuk melihat kembali apa yang telah dilakukan. Melakukan sesuatu dengan niat yang baik akan mendapatkan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri.

Bayu selaku ketua sekaligus penggagas Komunitas Gerakan Peduli Sesama (GPS) Sambas mengucapkan selamat hari jadi ke 7 tahun! 7 tahun kebersamaan, 7 tahun kebahagiaan, 7 tahun mewujudkan kepedulian, 7 tahun berbagi, 7 tahun indah.

Maka dari itu tujuan hidup bukanlah untuk menjadi bahagia, tetapi untuk menjadi berarti, untuk menjadi produktif, untuk menjadi berguna, untuk membuat perbedaan. Ungkapnya.

Dikatakannya, tujuan komunitas ini untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada para pemuda maupun masyarakat pada umumnya agar bisa menumbuhkan kepada dirinya sikap kepedulian terhadap sesama. Khususnya bagi mereka yang sedang membutuhkan.

“Semoga kita memiliki rasa sosial, peduli terhadap sesama dan memiliki empati yang tinggi sehingga hati akan tergerak untuk membantu, ikut serta menolong, sedikit meringankan beban orang lain dalam berbagai kesempatan dimulai dari hal kecil disekitar kita. Dan menjadikan contoh agar orang lain turut serta ikut dalam apa yang kita lakukan, semua dilakukan dimulai dari diri sendiri,” tutup Bayu.

(Dedi Anggara/ Tim)

%d blogger menyukai ini: