banner 120x600 banner 120x600

Jelang Pemilu 2024,  Babinsa Hadiri Pelantikan KPPS

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dalam mensukseskan rangkaian tahapan pemilihan umum tahun 2024 anggota Koramil 02/Sejangkung Babinsa Keliau hadiri Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Serentak pada 14 Februari Tahun 2024 mendatang, yang digelar di Aula Kantor Desa Kaliau yang berlokasi di Dusun Tapang, Desa Kaliau Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas.

Dalam arahannya Babinsa mengajak semua anggota KPPS selalu bahu membahu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dan mendidik anggota yang baru dalam hal penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

“Saat ini kondisi anggota PPS yang ada di Desa Keliau di dominasi oleh anggota baru dan hanya beberapa orang saja yang lama sehingga masih banyak yang belum mengetahui situasi dan kondisi dalam melaksankan tugas-tugas sebagai anggota PPS,” ujarnya.

“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan baik itu sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses,” pungkas Babinsa.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: