Resmikan Gedung SMPN 4 Teluk Keramat, Anggota Koramil 07/Tlk Dampingi Bupati Sambas  

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Peltu Yasin Wahyuni anggota Koramil 1208-7/Tlk dampingi Bupati Sambas H.Satono S.Sos I.M.H dalam Peresmian Gedung Sekolah SMPN 4 Teluk Keramat Program Rehabilitasi Ruang Dana Alokasi Khusus Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di SMPN 4 Teluk Keramat desa Sepadu, Kecamatan Teluk Keramat, Kab. Sambas.

Dalam kegiatannya anggota Koramil 07/Tlk tersebut mengatakan pendidikan merupakan hal yang paling utama, dinas terkait diharapkan harus terus berupaya maksimal sesuai dengan kewenangan dan kemampuan yang dimiliki untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan baik dari sisi sarana, prasarana, sumber daya manusia hingga kesejahteraan pendidik, tenaga kependidikan dan terus menggelorakan pendidikan untuk semua,” katanya, pada Sabtu (27/01/2024)

Pendidikan bukanlah tanggung jawab pemerintah semata atau Dinas Pendidikan saja, namun menjadi tanggung jawab bersama,” tambahnya

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Ibu Hapeni S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan karena telah merenovasi sekolah SMPN 4 Teluk Keramat, insya Allah akan kami rawat dan jaga sekolah yang telah di renovasi ini dengan baik

“Mudah mudahan dengan kondisi sekolah yang telah direnovasi ini siswa siswi semangkin semangat dan giat dalam proses pembelajaran” harapnya.

Ia berharap Gedung SMPN 4 ini dapat dimanfaatkan dengan efektif serta dapat memupuk rasa semangat baik Guru, Staf pengurus atau pun Siswa/i dalam belajar mengajar sehingga dapat meningkatkan prestasi akademik siswa siswi harapannya nanti dapat membanggakan sekolah, pungkasnya.

Peresmian Gedung SMPN 4 Teluk Kramat dihadiri, Bupati Sambas Bapak H.Satono S.Sos.I, M.H, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sambas Ibu Yunisa S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sambas Bapak Arsyad S.Pd, M.M, Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bapak H. Anno, Camat Teluk Keramat Bapak Dr. Budi Iswanto, S.Pd.I, MM

Anggota koramil 07/Tlk Peltu Yasin Wahyuni, Kapolsek Teluk Keramat diwakili Brigpol Saiful Ampri, Ketua Komite SMPN 4 Teluk Keramat, Kepala Sekolah SMPN 4 Teluk Keramat Ibu Hapeni S.Pd, Kepala Desa Sepadu Bapak Minhad, Orang Tua Siswa Siswi SMPN 4 Teluk Keramat.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: