banner 120x600

HUT Provinsi Kalbar Ke – 67, Dandim 1208/ Sambas : Ciptakan  Keamanan dan Kondusif, Semoga Kalbar Tetap Maju

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Czi Priyo Hindrarto dalam kegiatannya mengatakan pihaknya turut mengajak masyarakat untuk bersama menjaga Kalimantan Barat, upacara di gelar dihalaman Kantor Bupati Sambas, Jalan Pembangunan, desa Dalam Kaum, Kec. Sambas,. Kab. Sambas.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersama-sama menjaga Kalimantan Barat dan lebih khusus Kabupaten Sambas ini agar tetap aman dan kondusif. Semoga Kalimantan Barat kedepannya bisa semakin maju lagi,” katanya, Senin (29/01/2024).

Dia menjelaskan kemajuan pelaksanaan pembangunan salah satunya kelestarian hidup dan kekayaan alam harus di lestarikan dan dipelihara dengan usia Kalbar yang sudah 67 tahun, ungkapnya.

Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-67 Provinsi Kalimantan Barat ini berhasil menciptakan momen kebersamaan dan semangat persatuan di antara warga Kalbar untuk Indonesia diharapkan akan terus membara dan mendorong provinsi ini menuju masa depan yang lebih cerah, harapnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: