banner 120x600

Istana Kesultanan Sambas Peringati Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com –Penerus tahta Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan Memperingati Haul yang ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik di Istana Alwatzikhoebillah , Jumat (2/2/2024).

Haul dilaksanakan di Balairung Istana Alwatzikhoebillah Sambas, dihadiri oleh sejumlah petinggi istana Alwatzikhoebillah dan Tokoh agama, tokoh masyarakat, TNI dan Polri serta anggota DPRD Provinsi .

Penerus tahta Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, S.Pd,.M,E mengucapkan terima kasihnya kepada para tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Haul ke-16 Pangeran Ratu Haji Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik.

“Terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang telah mensukseskan, alhamdulillah hari ini kita melaksanakan haul Pangeran Ratu H Winata Kesuma Bin Pangeran Ratu M Taufik yang ke 16,” ujar Pangeran Ratu Muhammad Tarhan, Jumat (2/2/2024).

Pangeran Ratu Muhammad Tarhan menyebutkan, untuk mensukseskan pesta demokrasi tetap mendukung Pemilu 2024 Damai.

“Dalam kondisi saat ini situasi dalam pemilihan ini tentunya harus kita sukseskan pesta demokrasi yang dilakukan 5 tahun sekali dan tentunya kita tetap mendukung pemilu damai, Tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: