banner 120x600

Malam Pemantapan, Tim “Rase Tak Pilih Inyan” Siap Dukung Rahmadi Menuju Kursi DPRD Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Malam Pemantapan Saling Sapa Tim “Rase Tak Pilih Inyan” yang di hadiri dari Berbagai Desa yang siap mendukung Caleg Nomor Urut. 2. Rahmadi dari Partai Gerindra dapil 4, Tim siap mengantarkannya untuk menuju Kursi DPRD Kabupaten Sambas, Kalbar, Minggu (4/2/2024). Posko Pemenangan Jalan Badak Putih.

Caleg DPRD Kabupaten Sambas, Dari Partai Gerindra, Nomor Urut 2, Dapil 4, Rahmadi, mengucapkan terimakasih kepada semua Tim ” Rase Tak Pilih Inyan” yang datang dari berbagai Desa yang siap memenangkan dirinya Menuju Kursi DPRD Sambas. Alhamdulillah data yang sudah masuk hingga malam ini sudah mencapai 10.000 suara, Pemangkat, Sambas, Minggu (4/2/2024).

Mari kita sama- sama membangun, diskusi, kita majukan Ekonomi kita, agar kita tidak terpuruk .

Kita akan membuat Program Untuk memajukan Nelayan, Buruh, UMKM, Kita hidupkan kembali Ibu-ibu pengajian, Majelis-majelis Pengajian, siap mendukung Prabowo – Gibran untuk Menjadi Capres dan Cawapres 2024.

Saya berharap Tim ” Rase Tak Pilih Inyan” ikut memenangkan Capres Prabowo – Gibran, H. Yuliansyah No urut 1 dari Partai Gerindra menuju Kursi DPR RI Dapil Kalbar 1, Ir.H.Suriansyah Dapil Kalimantan 4 , nomor urut 1.

Saya mengapresiasi kepada semua Tim ” Rase Tak Pilih Inyan” yang tetap Solid, selalu bekerja tanpa lelah, sehingga malam ini data terkumpul 10.000 suara.

Saya bertekad jika terpilih, Kami siap untuk mensejahterakan Masyarakat, Nelayan, Petani, Buruh, pedagang, dllnya.

Sekali lagi Saya Sampaikan, kepada Tim ” Rase Tak Pilih Inyan” tetap semangat, Solid, selalu bekerja, jangan Terpancing Isu- isu Murahan, Tutup Rahmadi.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: