banner 120x600

Vidcon bersama KASAD Dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana, Danramil 02/Sejangkung Wakili Dandim Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hindrarto S.I.P diwakili oleh Mayor Inf Suradi Danramil 02/Sejangkung hadiri Vidcon Pengarahan Kepala Staf TNI – AD dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana dalam rangka Peresmian Sumur Bor (1.898 titik) TNI Manunggal Air TA. 2024 di seluruh wilayah Kodam Jajaran TNI – AD, Vidcon digelar di Dusun Tengah, desa Sentebang, Kec. Jawai, Kab. Sambas, Selasa (06/02/24).

Dalam arahan yang disampaikan oleh Bapak KASAD Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M. Sc, Mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Halmahera atas penyambutan yang sangat luar biasa sekali. Saya sangat berharap forkopimda untuk bersama – sama memajukan daerahnya masing – masing, apabila kompak, saya yakin semua bisa diatasi dengan baik dan berjalan lancar, ungkapnya.

KASAD menambahkan, “Kegiatan seperti ini sering kita lakukan, contoh seperti pemberian bantuan sembako ini kurang efektif, tetapi kalau adanya program air bersih masyarakat bisa hidup sehat. Stunting dan kemiskinan itu saya yakin salah satu penyebabnya karena kurangnya air bersih, terutama di wilayah Papua yang kondisi anak-anaknya sekarang fisiknya kurang kuat berbeda pada zaman dulu. Saat ini sekarang bagaimana kita bisa mengubah anak-anak bisa lebih sehat dengan menghasilkan generasi yang baik dan saya yakin kedepan putra daerah akan mampu memimpin daerahnya sendiri,” katanya.

“Di Jawa Barat dan Banten masih banyak yang tidak punya air bersih. Di Propinsi Banten saja hanya 20%, saya yakin apabila ada kerja sama yang baik pasti daerah tersebut akan menjadi lebih baik, TNI – POLRI, saya harap bantu terus masyarakat walaupun kita sudah tidak menjabat pasti akan terus diingat dan saya yakin apabila Forkopimdanya kompak daerah itu pasti lebih cepat maju, pungkas Jendral Maruli Simanjuntak.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: