banner 120x600

Wujud Kebhinekaan, Pasi Log Kodim 1208/ Sambas Hadiri Festival Budaya Nusantara Jelang Tahun Baru Imlek Ke- 2575 Tahun 2024

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Perwira Seksi Logistik Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana hadiri festival Seni dan Budaya Nusantara dalam rangka tahun baru Imlek yang ke-2.575 tahun 2024 yang di gelar di terminal Sambas, Desa Pasar Melayu, Kec. Sambas, Kab. Sambas, Selasa malam (06/02/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sambas, H. Satono S.Sos, I.,M.H., Anggota DPR RI Komisi 4 fraksi PKB Daniel Johan S.E..,M.M, Sekda Kab Sambas Ir.H.Fery Madagaskar, M.Si, Anggota Dewan DPRD Kabupaten Sambas fraksi Partai PKB, Yakub Pujana, Forkopimda Kab. Sambas dan Kepala OPD Kab. Sambas, Pasilog Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Aris Yudi Yana, Kapolsek Sambas, Kompol Abdul Mutholib, Kasi Intel Kejari Sambas,Bapak Dudi, Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf. Sigit Edi Sarwana, Ketua TP-PKK Kab. Sambas, Hj. Yunisa Satono, S.Pd., Tokoh adat dan tokoh masyarakat Kabupaten Sambas dan masyarakat sekitar Sambas

Dalam kegiatannya Perwira Seksi Logistik menyampaikan, ”Kegiatan Festival Budaya Nusantara 2024 di Kab. Sambas, Tiga Pilar menerjunkan personil diantaranya, anggota Polsek Sambas, anggota Kodim 1208/Sambas dan juga Polisi Pamong Praja Kab. Sambas, ujarnya.

Lanjutnya, even-even seperti ini harus terus kita galakkan sebagai wujud pelestarian budaya bangsa, terlebih lagi budaya lokal Kab. Sambas jangan sampai tidak lagi mendapat tempat di hati masyarakat kita,” jelasnya.

” Setiap budaya lokal ini berasal dari turun temurun sejak nenek moyang kita, kita punya banyak seni budaya asli Indonesia, salah satunya budaya di Kab. Sambas harus dilestarikan, dan dengan adanya kegiatan seperti ini kita akan selalu support dan kedepannya terus dapat dilaksanakan,” pungkasnya.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: