Sarmilih Caleg DPRD Provinsi Banten Berharap Wartawan Menjadi Garda Jurdil Pemilu 2024

banner 120x600

Tangerang, borneonetv.com – Jelang hari H pemilu 2024, caleg DPRD Provinsi Banten dari Fraksi PPP, H. Sarmilih menggelar silaturahmi dengan awak media. Sekitar 100 wartawan memenuhi ruang pertemuan yang berlokasi Perumahan Palem Ganda Asri 2, Rabu (07/02/2024).

Dalam sambutannya Sarmilih mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin silaturahmi dan menghimbau para awak media untuk mengawal jalannya pemilu agar tidak ada kecurangan.
“Karena dengan awak media mengawal pemilu jurdil, itu sama artinya dengan menjaga amanah dari masyarakat,” kata Sarmilih.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa bahwa ia bisa dikenal seperti sekarang ini salah satunya karena bersinergi dengan awak media.
“Insya Allah pertemuan dengan rekan media akan terus berlanjut setiap triwulan, ini semata-mata untuk dapat menyerap aspirasi juga agar perjuangan di dewan tetap on the track,” sambungnya.

Berpengalaman sebagai advokat membuat dirinya banyak mendapatkan keluhan mengenai masalah hukum di dapilnya, karena itu dia bertekad agar keadilan ini bisa dirasakan oleh semua pihak.

“Kita akan melaksanakan terobosan hukum agar hukum ini tajam ke atas dan tidak hanya tajam ke bawah. Karena itu sebagai kontrol sosial maka insan pers sangat kita harapkan bisa bekerja sama dengan kita nanti,” tegas Sarmilih.

%d blogger menyukai ini: