banner 120x600

Jelang Imlek Dan Pemilu 2024,  Dandim 1208/Sambas Ikuti Apel Gelar Pasukan Di Mapolres Sambas

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hendrarto S.I.P ikuti apel gelar pengamanan Opspol Mandiri Liong Kapuas 2024 dan pemilu tahun 2024 yang digelar dilapangan apel Polres Sambas, Jalan Kartiasa, Desa lorong, Kec. Sambas, Kab. Sambas, (09/02/24)

Adapun arahan Kapolda Kalbar dibacakan oleh Kapolres Sambas AKBP Sugiyatmo, S.I.K, “Apel pengecekan personil dalam rangka pengamanan pemilu tahun 2024 dan apel gelar pasukan Opspol mandiri kewilayahan liong Kapuas 2024, sehingga diharapkan perayaan Imlek cap go meh dan pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan lancar.

“Perayaan Imlek jatuh tanggal 10 Februari 2024 dan penutupan tanggal 15 Februari dengan cap go meh, perayaan Imlek di antaranya pestival lampion, pawai naga dan pawai Tatung, konsentrasi warga pada cap go meh terpusat di tempat-tempat ibadah dan wisata, sehingga dalam pengamanan ini harus memberikan rasa aman, tentram dan damai, kerawanan imlek bersamaan dengan pemilu tahun 2024, untuk menghargai pemilu warga tionghoa tiadakan arak-arakan naga, harapnya.

Pada kesempatan yang sama pula Dandim 1208/Sambas Letkol Czi Priyo Hendrarto S.I.P menambahkan “Mari kita sama-sama tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam pengamanan cap go meh dan pemilu tahun 2024, Kodim, Polres Sambas dan instansi terkait menggelar operasi liong Kapuas 2024.

“Kita juga akan memberikan penekanan pada prajurit agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh semoga tugas ini menjadi ladang amal ibadah kita, terapkan body sistem, dan para pimpinan harus turun kelapangan untuk pengawasan ketat kepada personil yang sedang melaksanakan tugas dilapangan, mari sama-sama kita mensukseskan imlek dan pemilu di kabupaten Sambas”, tutupnya.

Apel dihadiri Dandim 1208/Sambas, Letkol CZI Priyo Hindrarto, S.I.P.,i Kapolres Sambas, AKBP Sugiyatmo, S.I.K, Wakapolres Sambas, Kompol Eko Mardianto, S.I.K,.M.H,. Pasi Pers Kodim 1208/Sambas, Letda Inf Siswanto, Danton Kom Yonif 645/GTY, Letda Chb Shando, Para PJU Polres Sambas, Kasat Pol PP Kabupaten Sambas, Ilham Jamaluddin S.Sos., dan peserta apel.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: