banner 120x600

Penuh Semangat, Satgas TMMD Lansir Material Bangunan Gunakan Perahu

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- Berhubung sejumlah material tidak bisa di lansir menggunakan mobil sampai ke titik pekerjaan fisik TMMD ke-119 Regtas Kodim 1208/Sambas anggota Satgas TMMD tidak pernah kendor semangatnya, saat harus memindahkan material dengan menggunakan transportasi sungai berupa kayu, yang berada di Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, pada Kamis (29/02).

”Tak ada istilah patah semangat meski dengan memikul material berupa kayu dan jenis material lainnya, dengan bermodalkan semangat, terlihat sejumlah Anggota Satgas TMMD menaikan bahan kayu dari sungai menuju dermaga dan dengan memikul material untuk sampai ke sasaran fisik pengerjaan, ungkap Kapten Inf Sulistiono sebagai Komandan SSK TMMD Regtas ke 119.

Ia mengatakan warga dan Satgas TMMD 119 Kodim 1208/Sambas selalu gotong – royong untuk setiap pekerjaan, sehingga seberat apapun pekerjaan jika dilakukan bersama-sama akan terasa ringan, katanya

Kayu yang diambil merupakan kayu dengan kualitas yang baik, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai material pembangunan karna akan bisa bertahan lama, ungkapnya.

Saya bangga dengan anggota saya yang bekerja dengan penuh semangat dan disiplin karena ini adalah bagian dari pengabdian kepada rakyat, Kami berterima kasih atas dukungan dan bantuan dari pemerintah serta masyarakat. Saya yakin semua selesai sebelum kegiatan ditutup. Mudah-mudahan ini membawa manfaat besar bagi masyarakat kita Desa Mekar Jaya, Pungkas Kapten Sulistiono.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: