banner 120x600

Penuh Semangat, Satgas TMMD Ke 119 Kodim 1208/Sambas Laksanakan Pengecoran Pelebaran Jalan Setapak

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119 Kodim 1208/Sambas Tahun 2024 sudah memasuki minggu ketiga semenjak dibuka pada tanggal 20 Februari yang lalu.

Anggota Satgas terus kebut pengerjaan sasaran fisik berupa pengecoran pelebaran jalan setapak yang berada di Dusun Bantilan, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sajad, Selasa (05/03/2024).

Dan SSK TMMD Ke-119 Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono mengatakan, percepatan proses pengerjaan terus dilakukan, guna mencapai target yang sudah ditentukan. Hal ini dikarenakan pengerjaan ada terdapat beberapa titik sasaran fisik di Desa Mekar Jaya yaitu Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Pelebaran Jalan Setapak, Perehaban Musholla dan Poskamling.

“Ada beberapa titik sasaran pembangunan di Desa Mekar Jaya, sehingga kita harus kebut pengerjaannya, dengan tujuan agar bisa berlanjut ke titik berikutnya,” kata Kapten Sulistiono.

Kadus Bantilan Bpk Bain juga menaruh harapan besar kepada seluruh anggota Satgas TMMD dibantu warganya untuk terus mengerjakan pekerjaan sesuai dengan sasaran yang telah di tetapkan, ungkapnya.

“Saya yakin semua pekerjaan akan selesai pada waktu yang tepat dan memuaskan karena anggota Satgas TMMD dari Kodim 1208/Sambas sudah profesional dalam bekerja, sehingga dapat memperkirakan waktu pengerjaan,” Pungkas Bain.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: