banner 120x600

Rehab Tempat Ibadah, Satgas TMMD ke 119 Kodim 1208/Sambas Jadikan Musholla Ar Arahman Menjadi Masjid 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Selain Fokus mengerjakan sasaran fisik yaitu pembuatan Jembatan culvert, Jalan Rabat Beton dan RTLH Satgas TMMD ke 119 Kodim 1208/Sambas juga mengerjakan sasaran lainnya yaitu rehab Musholla Ar Rahman manjadi Masjid Ar Rahman yang berlokasi di Dusun Mensemat, Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kamis (07/04/2024)

Di lokasi Serda Suryadi bersama beberapa rekanya yang juga dibantu warga naik ke atas dan mulai membongkar bangunan yang akan di rehab selanjutnya melakukan penggantian kayu yang sudah lapuk dengan yang baru.

Ridwan (47 tahun) salah satu warga setempat, mengatakan bahwa kayu Musholla tersebut ada yang sudah mulai lapuk dan ada juga atap bangunan yang Bocor. Dengan kondisi tersebut perlu dilakukan perbaikan atau rehab “karena Musholla Ar Rahman memiliki fungsi dan peran yang sangat penting bagi warga Dusun Mensemat Desa Mekar Jaya karna sudah menjelang bulan Suci Ramadan,” kata Ridwan.

Atas direhabnya Musholla tersebut, Bapak Ridwan selaku warga setempat sangat bersyukur dan berterimakasih kepada satgas TMMD Kodim 1208/Sambas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Satgas TMMD ke 119 Kodim 1208/Sambas yang peduli dengan merehab Musholla Ar Rahman menjadi Masjid yang ada di Desa kami, Semoga seluruh kegiatan TMMD yang dilaksanakan diberikan kelancaran dan tidak ada kendala apapun hingga selesai,” harap Bapak Ridwan.

(Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: