banner 120x600

Tanpa Lelah, Anggota Satgas TMMD ke-119 Regtas Kodim 1208/Sambas Dan Masyarakat Gotong-Royong Angkut Material 

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Sejumlah Anggota Satgas TMMD ke 119 Regtas Kodim 1208/Sambas mengangkut material bangunan sasaran fisik TMMD berupa Semen, Batu dan Pasir menggunakan perahu milik warga Desa Mekar Jaya yang berada di Dusun Kuayan Desa Mekar Jaya, Kec. Sajad, Kab. Sambas, Sabtu (09/03/2024).

Kapten Inf Sulistiono Sebagai Dan SSK Satgas TMMD mengungkapkan antusias warga untuk menciptakan kondisi Desa yang rapih dilakukan warga Desa Mekar Jaya sebagai bentuk wujud nyata dan konsisitensinya. Mereka yakin semua pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik. Sulitnya medan tidak menyurutkan semangat warga dan TNI untuk terus melaksanakan tugasnya, katanya.

Kendati dalam keadaan panas diterjang terik matahari, sejumlah TNI tak segan-segan melakukan aktivitas mereka demi membangun sasaran fisik TMMD Regtas Ke 119 tersebut. Bahkan tak jarang dihiasi dengan tawa canda bersama masyarakat yang ikut terlibat dalam pembangunan fisik sasaran TMMD itu, imbuh Kapten Sulistiono.

Dedi warga setempat mengatakan untuk pengangkutan bahan bangunan hanya bisa menggunakan perahu karena akses jalan darat masih belum bisa di gunakan dan cukup sulit, namun kami tetap semangat untuk menyelesaikan pembangunan fisik sasaran TMMD Regtas ke 119 Kodim 1208/Sambas tersebut, ungkapnya.

Hal itu dilakukan sebagai langkah dan upaya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, dan juga membantu percepatan pembangunan Desa Mekar Jaya, pungkas Dedi.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: