banner 120x600

Minggu Terakhir, Satgas TMMD Regtas Ke- 119 Kodim 1208/Sambas lakukan Pemasangan Dek Masjid Ar Rahman

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com- TNI Manunggal Membangun Desa Reguler Perbatasan Kodim 1208/Sambas sudah masuk pada minggu terakhir batas waktu yang ditentukan. Beberapa anggota bersama warga melanjutkan pekerjaan memasang dek bangunan Masjid Ar Rahman yang ada di Desa Mekar Jaya Kec. Sajad, Kab. Sambas, Kamis (14/03/2024).

Program TMMD ke- 119 Kodim 1208/Sambas tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memprioritaskan pembangunan keagamaan sebagai program pokok TMMD, seperti pembangunan Masjid Ar Rahman di Desa Mekar Jaya.

Hal ini diungkapkan Pasiter Kodim 1208/Sambas Kapten Inf Sulistiono, pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan Masjid Ar Rahman terus menerus dikerjakan agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Memasuki minggu terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun 2024 dilakukan Komando Distrik Militer (Kodim) 1208/Sambas sudah pada pemasangan dek Masjid supaya lebih indah dan nyaman saat digunakan pada kegiatan Ibadah, katanya.

Diharapkan setelah rampung rehab Masjid ini bisa lebih banyak lagi jamaah yang akan melaksanakan ibadah Sholat disini, harapnya.

Sementara Kepala Desa (Kades) Mekar Jaya Bapak Azim bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1208/Sambas yang sudah membuat warga memiliki Masjid yang lebih nyaman dan bisa menampung lebih banyak jemaah.

“Kami siap berkerja sama dan bergotong royong demi tercapainya dan suksesnya program TMMD ke-119 Kodim 1208/Sambas di wilayah Desa Mekar Jaya,” ucapnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: