banner 120x600

Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar Menebar Kebahagiaan dengan 350 Takjil di Bulan Ramadhan

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, sebuah institusi militer Indonesia, telah melaksanakan kegiatan berbagi dengan membagikan 500 paket takjil selama bulan suci Ramadhan. Makanan tersebut diberikan kepada warga yang berbuka puasa dan juga kepada mereka yang melintas di seputaran Komplek Pusdiklatpassus Batujajar, dengan tujuan agar mereka tidak telat saat berbuka puasa.

Kegiatan ini merupakan bagian penting dari semangat berbagi yang tinggi di bulan Ramadhan.17:00/18/03/2024.

Kapten Inf Muyanto S.E, sebagai Kasiter Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang rutin dilakukan setiap tahun. Jadi kami ingin berbagi untuk sesama kebahagiaan sambil menunggu waktu berbuka puasa, atau yang biasa disebut ngebuburit. Selain itu, kegiatan ini juga memberikan bantuan kepada warga yang pulang kerja atau terjebak macet ataupun karena hujan dalam perjalanan pulang ke rumah masing-masing,”Ujarnya.
Keberadaan Pusdiklatpassus Kopassus harus ada manfaat untuk Masyarakat,” tambahnya.

kegiatan ini, anggota dan para relawan Pusdiklatpassus Kopassus Batujajar dengan antusias berbagi takjil kepada masyarakat. Mereka berharap agar ibadah puasa dapat dilaksanakan dengan lancar dan semua dapat pulang ke rumah masing-masing dengan selamat.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata dari kepedulian dan kebersamaan dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan Kebahagiaan dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: