banner 120x600

Grand Dafam Ancol Jakarta Mempersembahkan Iftar Buffet “Rempah Noesantara”: Perjalanan Kuliner Melalui Kelezatan Khas Indonesia

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com — Grand Dafam Ancol Jakarta dengan bangga mengajak Anda dalam sebuah perjalanan kuliner istimewa melalui Iftar Buffet “Rempah Noesantara”. Menawarkan lebih dari sekadar hidangan, pengalaman berbuka puasa ini membangkitkan kenangan manis melalui kelezatan khas Indonesia, menciptakan momen kebersamaan yang tak terlupakan.

Iftar Buffet “Rempah Noesantara” mengajak para tamu untuk menjelajahi kekayaan kuliner Indonesia dari Sabang hingga Merauke. Dengan hidangan utama seperti Paha Sapi Bakar, Kambing Guling, Iga Bakar hingga berbagai jenis ta’jil yang lezat, setiap hidangan dihadirkan dengan keahlian dan cinta untuk menciptakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

“Di Grand Dafam Ancol Jakarta, kami percaya bahwa Iftar Buffet “Rempah Noesantara” bukan sekadar tentang makanan, tetapi juga tentang menghadirkan kehangatan dan kenangan. Setiap hidangan adalah cermin dari keberagaman budaya Indonesia, mengajak tamu kami untuk merayakan bersama dalam suasana yang penuh kebahagiaan.” Ungkap Achmad Ridwan Deskana, General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

“Dengan Iftar Buffet “Rempah Noesantara”, kami ingin mengundang tamu untuk merasakan kelezatan dan kehangatan Indonesia dalam setiap suapan. Setiap hidangan memiliki cerita sendiri, menciptakan kenangan yang dapat diabadikan. Kami mengajak semua orang untuk bergabung dalam momen berbuka puasa yang penuh rasa dan makna.” Ujar Richard Christie, Marketing Communications Manager Grand Dafam Ancol Jakarta.

Dengan harga spesial Rp 225,000 net per orang, Grand Dafam Ancol Jakarta mengundang Anda untuk merasakan kelezatan Indonesia dalam suasana yang penuh kehangatan. Pemesanan sebelum tanggal 10 Maret 2024 akan mendapatkan diskon Early Bird sebesar 10%, menambahkan nilai eksklusif pada pengalaman berbuka puasa Anda.

Grand Dafam Ancol Jakarta mengundang Anda untuk membangun kenangan indah bersama orang-orang tercinta dalam Iftar Buffet “Rempah Noesantara.” Bersama, kita merayakan kekayaan kuliner Indonesia dalam suasana yang meriah dan penuh kehangatan.

%d blogger menyukai ini: