banner 120x600

Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta Sambangi Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim Dan Penyantun Yatim

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Motor Besar Indonesia (MBI) DKI Jakarta menggelar aksi sosial di bulan Ramadan tahun 2024 ini, dengan menyambangi Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim dan Penyantun Yatim / Dhuafa / Jompo yang berada didaerah Cipinang Bali Jakarta Timur. Pada Sabtu, 16 Maret 2024.

Kegiatan diawali riding bersama dengan mengambil titik start di Basecamp MBI DKI Jakarta didaerah Cipinang Indah Lokasinya di salah satu Cafe Terkenal di Jakarta Timur Coverage Backyard pada Sabtu Sore, Pukul 16.00 WIB. Tampak Jaya Azari selaku ketua MBI DKI Jakarta didampingi oleh Haji Didi selaku tuan rumah dari Cafe Coverage berkumpul bersama para member yang hadir sekitar 30 Member MBI DKI Jakarta.

Kehadiran para bikers dari MBI DKI Jakarta tersebut disambut hangat oleh pengurus dan anak-anak di Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim tempat Baksos dilaksanakan, karena kehadiran dan uluran tangan MBI DKI Jakarta sangat dibutuhkan.

DI Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim, acara dimulai dengan sambutan Perwaķilan Yayasan lalu disusul dengan sambutan dari Ketua MBI DKI Jakarta, Pada kesempatan itu Jaya Azari selaku ketua MBI DKI Jakarta, menyampaikan ”Atas nama MBI DKI Jakarta dan mewakili temen2 MBI DKI Jakarta yang tidak hadir memberikan sejumlah uang tunai dan makanan untuk berbuka puasa di Yayasan, Kegiatan ini adalah kegiatan berbagi kebahagiaan dibulan Ramadhan yang rutin dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada sesama dibulan yang penuh berkah dan pahala,” ujar Jaya Azari.

“Kami harap sedikit dari apa yang kita berikan bisa memberikan semangat untuk mereka semua karena kedatangan kami ke sana juga tak sekedar memberi donasi, tapi kami berusaha memberi motivasi kepada adik-adik kita di Yayasan Riyadhussolihin,” lanjut Jaya Azari.

Usai memberikan bantuan pada Yayasan Riyadhussolihin Majelis Taklim, acara ditutup dengan Doa Bersama bersama Anak Yatim Piatu.

Selesai acara di Yayasan Riyadhussolihin, kegiatan MBI DKI Jakarta berlanjut ke sekitar Jalan Raya Kalimalang dengan membagikan nasi kotak untuk berbuka kepada masyarakat yang membutuhkan.

Setelah usai membagikan nasi kotak, member MBI DKI Jakarta kemudian kembali menuju basecamp di Coverage Backyard Cipinang Indah, dilanjutkan Acara Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Member MBI DKI Jakarta di base camp.

Sambil menikmati hidangan berbuka puasa acara di selingi dengan diskusi terkait kegiatan “Indahnya Berbagi Kebahagiaan dibulan Ramadhan” pada minggu kedua Ramadhan kali ini. Jaya Azari menyampaikan bahwa pada kegiatan minggu kedua pada disepakati pada diskusi itu, bahwa pada Hari Jumat, tanggal 22 Maret 2024, kegiatan “Indahnya Berbagi Kebahagiaan dibulan Ramadhan” kegiatan baksos selanjutnya akan berkolaborasi dengan Bataliyon Armed 13 Sukabumi. Kegiatan nanti akan di isi dengan latihan menembak bersama dan berbuka puasa dengan anak yatim piatu yang ada di sekitar markas Bataliyon Armed 13 Sukabumi.

Pada kesempatan itu Mayor Arm Wahid Mustofa F. Selaku Komandan Yon Armed 13 Sukabumi, menyambut baik rencana kegiatan yang akan dilaksanakan di Markas Bataliyon Armed 13 Sukabumi, untuk kegiatan positif tersebut pihaknya akan membantu dan memfasilitasi apa yang akan menjadi kebutuhan kegiatan “Indahnya Berbagi Kebahagiaan dibulan ramadhan,” ungkap Wahid Mustofa.

“Kegiatan “Indahnya Berbagi Kebahagiaan Dibulan Ramadhan” MBI DKI Jakarta akan dilakukan dibeberapa lokasi di Jakarta, Tangerang dan Sukabumi, Untuk itu Jaya Azari berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sesuai dengan rencana dan tentu saja kami membutuhkan dukungan dan support dari para member MBI DKI Jakarta dan stakeholder terkait” tandas Jaya Azari.

%d blogger menyukai ini: