banner 120x600

Gelar Syukuran Bersama Ribuan Anak Yatim, ARG Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Aliansi Relawan Prabowo-Gibran (ARG) mengadakan syukuran dan buka puasa bersama dengan ribuan anak yatim yang digelar, di Tenis Indoor Senayan, JCC Jakarta, Rabu 20 Maret 2024.

Ketua Dewan Pembina Aliansi Gibran
yang juga merupakan cucu dari Sultan Mahmud Badaruddin I, Haidar Alwi mengatakan, kegiatan ini bentuk rasa syukur atas kemenangan Prabowo-Gibran dan lancarnya proses pilpres 2024.

Kegiatan santunan anak yatim ditargetkan hingga 1 juta anak yatim se-Indonesia sebagai upaya mengetuk pintu langit yang dinamakan ‘Jaga Prabowo-Gibran hingga 2029’.
“Kita mulai start disini, yah kalau disini berkisar 1000 anak yatim hadir. Kemudian di Bekasi, Tasik, dan keliling ke seluruh Indonesia hingga 1 juta anak yatim tersantuni.’’ ujar Haidar yang juga Ketua I Alumni ITB Sumsel.

Untuk pemilihan lokasi nanti usulan dari masyarakat, misalnya ada yang mengusulkan dari Aceh hingga Papua kita akan tampung. Karena ini sifatnya relawan, bergerak sendiri, danai sendiri dan tidak ada sumbangan.
“Kami tidak mau terikat dengan pihak manapun agar bisa independen,’’ sambungnya.

Terkait pengumuman KPU malam ini. Dia menyampaikan Prabowo-Gibran menang itu juga tidak terlepas dari kepercayaan rakyat.

Seperti diketahui KPU malam ini pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden (Capres-Cawapres) RI nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, meraih suara terbanyak dalam Pilpres 2024. Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebanyak 96.214.691 suara dan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebanyak 40.971.906 suara sedangkan pasangan Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD sebanyak 27.040.878 suara.

‘’Kampanye dan pemilu sudah selesai. Mari kita bersatu membangun Indonesia negara yang super kaya,’’ pungkas Haidar.

%d blogger menyukai ini: