banner 120x600

Sinergi TNI- Polri Laksanakan Kerja Bakti Bersihkan Halaman Musolla Al- Hidayah Santaban

banner 120x600

Sambas, BorneOneTV.com – Prajurit TNI memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Babinsa saat ini punya tugas yang besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya peduli terhadap kebersihan tempat ibadah seperti yang dilaksanakan oleh Pratu Jonio Alves Pereira Babinsa Santaban bersinergi bersama polsek setempat laksanakan kegiatan Sosial Aktif bersama Rakyat di wilayah Perbatasan, yaitu pembersihan halaman Musholla Al Hidayah, bertempat di Dusun Keranji Desa Kaliau’ Kec. Sajingan Besar Kab. Sambas, Jumat (22/03/2024).

“Harapannya Babinsa dan masyarakat semakin peduli lagi terhadap kebersihan tempat atau Musholla dan halamannya. Sehingga orang yang beribadah pun semakin nyaman dan khusyuk,” katanya.

Kegiatan karya bakti ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi TNI khususnya Kodim 1208/Sambas melalui Koramil 02/Sejangkung terhadap lingkungan, karena inilah wujud nyata kehadiran TNI untuk membantu lingkungan sekitarnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan, melalui karya bakti ini, diharapkan akan menumbuhkan kembali dan memelihara semangat gotong-royong serta memantapkan Kemanunggalan TNI Rakyat. “Apalagi yang dikerjakan dalam membenahi rumah ibadah. Insya Allah, Tuhan akan memberikan berkah yang lebih baik buat diri kita sendiri,” tutupnya.

( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: