banner 120x600

Pj Wali Kota Pontianak: Akan Ada Rekayasa Lalulintas Guna Meminimalisir Kemacetan Di Area Jembatan Kapuas I

banner 120x600

Pontianak, borneonetv.com – Dalam mengurangi kemacetan di arah Pontianak Timur, Pemerintah telah membangun duplikasi Jembatan Kapuas I yang telah diresmikan Presiden Jokowi pada kamis, 21 Maret 2024 kemarin.

Usai di resmikan presiden Jokowi, jembatan tersebut mulai beroperasi di hari yang sama pada jam 16.00 WIB.

Solusi yang dianggap mampu mengurangi kemacetan ternyata masih belum teratasi. Belum genap satu minggu, kemacetan di area duplikasi Jembatan Kapuas I masih terjadi.

Pj Wali Kota Pontianak, Ani Sofian saat di wawancarai borneonetv.com di kegiatan pasar murah pada Minggu 24 maret 2024 pagi, menerangkan bahwa pemerintah akan mengevaluasi serta mencari solusi untuk memecahkan masalah kemacetan yang terjadi di area Duplikasi Jembatan Kapuas I.
“Senin 25 Maret 2024, kita akan rapat kembali untuk mencari solusi. Dan mohon pengertian masyarakat terhadap kemacetan ini, rencana kami ke depan kalau memang disepakati disaat rapat lampu merah di simpang Tanjung Raya dan Tanjung Hulu akan kami tutup,” jelasnya.

Ani Sofian menambahkan harapannya semoga dengan solusi tersebut kemacetan yang terjadi di area Jembatan Kapuas I dapat terselesaikan.
“Harapannya dengan rekayasa lalulintas tersebut kemacetan akan teratasi,” pungkas Ani. [DB]

%d blogger menyukai ini: