banner 120x600

Buka Store di Plaza Indonesia, Teva Siap Menjadi Guide Modern Outdoor

banner 120x600

Jakarta, borneonetv.com – Teva, pemimpin global dalam bidang alas kaki outdoor, dengan bangga mengumumkan pembukaan gerai pertamanya di Lantai 2 Plaza Indonesia, yang menandai tonggak penting dalam ekspansi Teva ke pasar Indonesia.Terkenal dengan teknologi tri-ring yang revolusioner dan kategori produknya yang terkenal – Originals, Performance, dan Lifestyle – Teva siap untuk mendefinisikan kembali pengalaman di luar ruangan bagi para penggemarnya di Indonesia. Gerai Plaza Indonesia akan memamerkan berbagai produk unggulan Teva, yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan, performa, dan gaya dalam setiap aktivitas di luar ruangan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan semangat kepeloporan dan komitmen Teva terhadap keunggulan di luar ruangan kepada masyarakat Indonesia yang penuh semangat,” kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing of PT Map Aktif Adiperkasa. ” Store baru kami di Plaza Indonesia tidak hanya menyediakan akses ke produk-produk premium kami, namun juga berfungsi sebagai destinasi dimana pelanggan dapat terhubung dengan nilai-nilai brand kami yaitu eksplorasi, inklusivitas, dan kepedulian terhadap lingkungan.”

Sandal Teva merupakan sandal yang didesain dengan fitur-fitur khusus untuk berbagai keperluan, baik itu aktivitas luar ruangan maupun gaya hidup sehari-hari. Fitur utama dari sandal Teva adalah penggunaan strap velcro di bagian depan dan pergelangan kaki. Ini memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian dan memastikan sandal tetap nyaman dipakai. Selain itu, sol sandal cenderung menggunakan foam untuk memberikan kenyamanan saat digunakan dalam aktivitas jalan-jalan ringan. Pola tread yang berbentuk segitiga ikonik Teva juga menambah kenyamanan saat berjalan di permukaan yang beragam.

Dalam varian performance , sandal Teva memiliki varian strap yang bisa terbagi menjadi tiga bagian: depan, pergelangan, dan bagian belakang. Ini bertujuan untuk memberikan stabilitas maksimal saat mendaki di medan yang berat. Bagian sol pada varian performance menggunakan bahan yang lebih kokoh dan mungkin terdiri dari lebih dari satu lapisan untuk daya tahan yang lebih baik. Pola tread yang lebih agresif juga digunakan untuk meningkatkan cengkraman saat berjalan di atas batu, kerikil, atau tanah basah.

Sementara itu, untuk varian lifestyle, desain strapnya sedikit berbeda. Ada yang hanya memiliki strap di bagian pergelangan kaki, dan ada yang mencakup pergelangan kaki dan bagian depan kaki. Sol pada varian gaya hidup juga memiliki beberapa tipe, beberapa di antaranya terbuat dari bahan yang sama dengan bagian atas sandal, seperti karet untuk sandal jenis clogs. Perbedaan utama terletak pada pemilihan bahan dan warna, yang memberikan sentuhan personal dalam gaya pemakainya.

Teknologi tri-ring Teva, yang terintegrasi di seluruh lini produknya, memastikan daya cengkeram dan penyangga yang unggul, sehingga para petualang dapat menavigasi medan apapun dengan percaya diri dan mudah. Mulai dari sandal Originals yang ikonik hingga sepatu hiking berperforma tinggi dan sepatu lifestyle serbaguna, penawaran Teva memenuhi setiap aspek penjelajahan di alam bebas. Selain itu, sol luar Teva Vibram® dirancang khusus untuk memberikan cengkeraman dan stabilitas yang luar biasa pada permukaan musim dingin yang mudah tergelincir, yang semakin meningkatkan pengalaman di luar ruangan bagi para petualang.

Teva percaya bahwa alam bebas harus dapat diakses oleh semua orang, gerai di Plaza Indonesia akan mewujudkan semangat ini dengan menawarkan panduan ahli, layanan pribadi, dan beragam pilihan produk yang disesuaikan dengan kebutuhan unik para penggemar alam bebas di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 699.000 – Rp 1.599.000.

Bergabunglah bersama Teva dalam perjalanan yang menarik untuk menginspirasi dan memberdayakan para petualang di seluruh Indonesia. Kunjungi toko Teva di Plaza Indonesia dan temukan aktivitas outdoor modern!

untuk informasi lebih lanjut, ikuti petualangan modern outdoor Teva di media sosial @teva.indonesia.

%d blogger menyukai ini: